Langkah Tepat! Yamaha Jupiter Z1 Hadir Dengan Pembaruan Warna dan Grafis Baru Siap Tandingi Supra X 125 FI

Jumat 15-12-2023,09:45 WIB
Reporter : Muhammad Izzul Wafa'
Editor : Muhammad Izzul Wafa'

MAGELANGEKSPRES -- Memasuki masa-masa akhir tahun 2023, Yamaha kembali memberikan sentuhan segar pada salah satu motor bebek andalannya, Yamaha Jupiter Z1. 

Pembaruan ini jadi langkah tepat Yamaha untuk bersaing dengan Honda melalui Supra X 125 FI yang berada di kelas yang sama.

Dalam upaya untuk terus memanjakan penggemar setianya, Yamaha kali ini tidak hanya memberikan perubahan pada warna, tetapi juga menyematkan grafis baru yang membuat tampilan Yamaha Jupiter Z1 semakin menarik.

BACA JUGA:Inilah Wajah Honda Scoopy Stylo 160, Fitur Canggih Harga Terjangkau Siap Memberi Kejutan di Tahun 2024!

Pilihan Warna

Seperti yang diungkapkan Yamaha, perubahan utama pada Jupiter Z1 terletak pada warna dan grafisnya. 

Motor ini kini hadir dengan tiga pilihan warna baru yang cerah dan memukau, yaitu Metallic Black, Metallic Red, dan Metallic Cyan. 

Berbeda dengan konsep warna sebelumnya yang bersifat kontras, warna-warna baru ini cenderung lebih rata, memberikan kesan elegan dan modern.

BACA JUGA:5 Kekurangan Yamaha Nmax Terbaru 2024, Nomor 3 Paling Banyak Jadi Keluhan Pengguna, Cek Sebelum Membeli!

Desain 

Selain warna yang menawan, Yamaha Jupiter Z1 juga hadir dengan desain grafis atau striping baru yang memberikan sentuhan sporty. 

Yamaha mengambil pendekatan yang berbeda kali ini dengan mendominasi bagian depan hingga belakang dengan warna yang sama, namun dikombinasikan dengan grafis yang dinamis. 

Desain ini tidak hanya memberikan tampilan yang lebih segar tetapi juga menambahkan nuansa kecepatan dan dinamika pada motor bebek ini.

BACA JUGA:5 Fitur Honda Genio yang Bikin Motor Ini Layak Dibeli di Tahun 2024, Wajib Simak!

Harga 

Kategori :