Intip Sinopsis Film ‘Pasutri Gaje’ yang Dibintangi Oleh Aktor dan Artis Kawakan Indonesia

Senin 05-02-2024,16:27 WIB
Reporter : Burhan Sugiono
Editor : Burhan Sugiono

Namun, perbedaan pendapat mulai muncul di antara mereka berdua mengenai kapan waktu yang tepat untuk memiliki anak.

Adelia dengan tulus mengungkapkan keinginannya untuk segera memiliki anak, tetapi Adimas memiliki pandangan yang berbeda karena mereka masih perlu melakukan persiapan finansial yang matang.

BACA JUGA:8 Film Baru Tayang di Bioskop Februari 2024, Jefri Nichol Kembali Beraksi Lewat Ali Topan!

Adimas menyoroti tentang cicilan rumah yang masih harus dibayar selama belasan tahun, biaya yang tinggi untuk kebutuhan bayi, dan biaya pendidikan anak di masa depan yang pastinya tidak murah.

Akhirnya, Adelia menghormati keputusan dan pertimbangan Adimas mengenai persiapan finansial sebelum mereka memiliki anak.

Cerita berlanjut ketika ayah Adelia ternyata sudah bertanya tentang cucu kepada putrinya dan menantunya. Ayah Adelia sangat ingin memiliki cucu dari mereka.

Lebih lanjut, Adimas memberikan persetujuannya untuk memulai perjalanan menjadi orangtua.

Ia merasa terbebani dengan pertanyaan yang terus menerus diajukan oleh ayah Adelia mengenai kapan mereka akan memiliki anak.

BACA JUGA:Bioskop Magelang Inilah 7 Daftar Film Paling Seru di Platinum Cineplex Artos Mall, Nomor 5 Paling Dinantikan

Adelia tentu saja sangat senang mendengar bahwa Adimas tidak akan lagi menunda keinginan mereka untuk memiliki momongan.

Sinopsis film Pasutri Gaje mengangkat cerita yang sangat akrab dengan kehidupan sehari-hari pasangan yang sudah menikah di sekitar kita.

Dalam film ini, kita akan melihat bagaimana orang tua yang selalu bertanya-tanya kapan akan punya anak.

Selian itu, pertimbangan yang muncul untuk menunda kehamilan, persiapan keuangan untuk masa depan buah hati, dan masih banyak lagi.

Dengan genre komedi romantis, film ini akan menghibur dan menghadirkan cerita yang menggelitik.

Jika masih penasaran, ayo siapkan jadwalmu mulai dari tanggal 7 Februari mendatang untuk menonton film Pasutri Gaje di bioskop terdekat. Jangan lewatkan keseruannya! (*)

Kategori :