Atria Hotel Magelang Ajak Mitranya Nobar Film ‘Seni Memahami Kekasih’

Atria Hotel Magelang Ajak Mitranya Nobar Film ‘Seni Memahami Kekasih’

GATHERING. Suasana corporate gathering di Ballroom Hotel Atria, Jumat 6 September 2024.-Haryas Prabawanti-Magelang Ekspres

MAGELANG,MAGELANGEKSPRES.COM- Atria Hotel Magelang menggelar Corporate Gathering untuk mempererat kerja sama dengan para mitranya.

Corporate Gathering by Atria Hotel digelar di Ballroom Hotel Atria, Jumat 6 September 2024 dengan melibatkan berbagai elemen perusahaan seperti biro travel, wedding organizer, media, hingga Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

General Manager Atria Hotel, Chandra Irawan menyebut, kegiatan ini digelar untuk merawat silaturahmi dengan para mitra yang sudah terjalin beberapa tahun terakhir.

BACA JUGA:Video Call Ketua PKB Sempat Mewarnai Proses Pendaftaran Satria ke KPU Kabupaten Magelang

"Ini juga bentuk terima kasih karena para mitra telah membantu kami dalam berbagai event," kata Chandra saat ditemui awak media, Senin 6 September 2024.

Acara juga semakin semarak dengan penampilan musik etnik dari Jodho Kemil dan berbagai lagunya yang unik.

Tak hanya itu, para tamu juga mendapat berbagai doorprize menarik yang dibagikan saat acara seperti voucher menginap di hotel dan aneka merchandise.

Setelahnya, tim Atria Hotel mengajak para tamu untuk menonton film bersama karya anak Magelang berjudul "Seni Memahami Kekasih".

BACA JUGA:Atria Hotel Magelang Luncurkan Pasar Ramadan Untuk Bukber Selama Bulan Puasa 2024

Film berdurasi kurang lebih 1.5 jam karya penulis ternama dari Magelang, Agus Mulyadi itu mampu menghipnotis para penonton.

Bahkan, banyak penonton yang menangis saat menyaksikan film tersebut di Platinum Cineplex.

"Sengaja kami pilih film ini untuk mengapresiasi karya penulis Magelang, terlebih filmnya juga ringan dan relate dengan kehidupan sehari-hari," ujar Chandra.

Chandra menyebut, ia juga ingin memberikan kesan tersendiri bagi para mitra dalam perjumpaan melalui Corporate Gathering ini.

BACA JUGA:Rayakan Imlek di Atria Hotel Magelang, Ada Barongsai hingga Wayang Potehi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres