Rayakan Imlek di Atria Hotel Magelang, Ada Barongsai hingga Wayang Potehi

Rayakan Imlek di Atria Hotel Magelang, Ada Barongsai hingga Wayang Potehi

Rayakan Imlek di Atria Hotel Magelang, Ada Barongsai hingga Wayang Potehi-ISTIMEWA-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES - Atria Hotel Magelang menyajikan makan malam eksklusif untuk merayakan malam tahun baru Cina atau Imlek bersama keluarga.

Pada momen ini, hotel bintang 4 di Jalan Jenderal Sudirman Kota Magelang ini bakal menghadirkan suasana yang penuh kehangatan.

Acara malam perayaan Imlek dirancang untuk memberikan pengalaman kuliner khas dari masakan Tionghoa yang disajikan oleh chef-chef berbakat, dipadukan dengan suasana yang hangat dan mewah.

BACA JUGA:Pemandangan Gunung yang Luar Biasa dari Kamar Superior Queen Mountain View di Atria Hotel Magelang

Gala Dinner yang akan diselenggarakan pada Jumat, 9 Februari 2024, dibanderol dengan harga Rp3.880.000 / table untuk maksimal 10 orang per meja.

"Kami menawarkan berbagai macam menu khas Cina mulai dari bebek panggang dengan kulit yang sangat crispy hingga daging sapi saus lada hitam. Kami juga tidak lupa menyajikan tradisi ‘Ye Sang’ yang menjadi bagian penting dari perayaan Imlek," ujar Sutanto selaku Executive Chef Atria Hotel Magelang.

Rangkaian acara yang penuh kehangatan ini sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga atau kolega. Acara ini akan dimeriahkan oleh pertunjukan Barongsai, pertunjukan Wayang Potehi, dan hadiah menarik yang akan dibagikan untuk menambah keberuntungan di tahun Naga Kayu ini.

Sekedar informasi, Barongsai dan Wayang Potehi merupakan warisan budaya Tionghoa yang masih kental dalam kehidupan Nusantara saat ini. Keduanya mampu menambah keberagaman budaya dengan keunikan mereka.

BACA JUGA:Aksi Donor Darah Awali Rangkaian Perayaan HUT ke-11 Atria Hotel Magelang

Kedua pertunjukan yang sarat akan makna ini selalu menjadi bagian dari perayaan tahun baru Cina atau Imlek.

Tema Tahun Baru Cina tahun ini adalah Naga Kayu, yang diyakini membawa keberuntungan dan keberkahan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi layanan reservasi kami melalui WhatsApp di nomor 0858-7785-9999  atau kunjungi situs web kami di www.parador-hotels.com. (imr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres