Pemandangan Gunung yang Luar Biasa dari Kamar Superior Queen Mountain View di Atria Hotel Magelang

Pemandangan Gunung yang Luar Biasa dari Kamar Superior Queen Mountain View di Atria Hotel Magelang

Pemandangan Gunung Merapi dan Gunung Merbabu dari Kamar Superior Queen Mountain View Atria Hotel Magelang. --Magelang Ekspres

MAGELANGEKSPRES -- Mencari hotel untuk menginap semalam di Kota Magelang, Atria Hotel Magelang bisa menjadi pilihan tepat.

Atria Hotel Magelang terletak di pusat Kota Magelang yang strategis dan menyediakan lebih dari 150 kamar dengan banyak pilihan fasilitas dan harga.

Salah satu kamar terbaru di Atria Hotel Magelang baru saja diperkenalkan, mereka menyebutnya Kamar Superior Queen Mountain View.

BACA JUGA:Berani Coba? Gurame Nyamleng Menu Khas Disajikan Bersama Sayur Gambas di Hotel Atria

BACA JUGA:Siap-Siap! Bakal Ada Car Free Night di Alun-Alun Kota Magelang Setiap Sabtu Legi

Terlihat dari namanya saja, dapat diketahui bahwa kamar ini menawarkan fasilitas mewah dengan pemandangan gunung yang memukau.

Dari kamar ini, tamu dapat menyaksikan keindahan Gunung Merapi dan Gunung Merbabu sekaligus.

"Salah satu daya tarik utama dari Kamar Superior Queen Mountain View adalah pemandangan indah yang bisa dinikmati dari jendela kamar, tamu bisa melihat pemandangan Gunung Merapi dan Gunung Merbabu sambil bersantai menikmati fasilitas kamar," ungkap Roni Purnama selaku Room Division Manager Atria Hotel.

BACA JUGA:Nikmati Sajian All You Can Eat Seafood di Hotel Atria Magelang

BACA JUGA:Surga Tersembunyi di Lereng Gunung Merbabu Hutan Desa, yang Menawarkan Keindahan Alam dan Kesejukan Alami

Kamar Superior Queen Mountain View di Atria Hotel Magelang didesain dengan perhatian khusus terhadap kenyamanan dan keindahan, kombinasi sempurna yang tentu memberikan pengalaman menginap berkesan bagi tamu.

Setiap kamar Superior Queen Mountain View dilengkapi dengan fasilitas modern, termasuk tempat tidur yang nyaman, fasilitas kamar mewah, dan akses Wi-Fi cepat juga tersedia untuk memenuhi kebutuhan tamu.

Dengan segala fasilitas yang ditawarkan, kamar-kamar ini cocok untuk hiburan keluarga, perjalanan romantis, atau bahkan perjalanan bisnis. 

Karena memberikan keseimbangan sempurna antara kenyamanan modern dan keindahan alam dengan pemandangan alam yang memukau. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: