Nikmati Sajian All You Can Eat Seafood di Hotel Atria Magelang

Nikmati Sajian All You Can Eat Seafood di Hotel Atria Magelang

BEBAKARAN. Hotel Atria menyajikan menu seafood bakar dengan tema pantai setiap hari Jumat.(foto : ika zahara /magelang ekspres)--Magelangekspres.com

KOTA MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID- Di penghujung tahun 2022 Hotel Atria Magelang menghadirkan konsep Bebakaran Ikan dengan tema nuansa pantai. Bebakaran ini hadir setiap hari Jumat di teras lobi Hotel Atria mulai pukul 18.00-22.00 WIB.

Termotivasi akan wilayah Magelang yang jauh dari perairan pantai, Bebakaran Ikan ini dikhususkan bagi warga Magelang dan sekitarnya.

Aneka bebakaran mulai dari udang, cumi, kakap merah, kakap putih, kerapu, salem, ekor kuning, shrimping, kerang hijau, bawa sate ikan skeewer, dan menu pendamping lainnya seperti jagung bakar.

Ikan-ikan laut tersebut dibalut dengan bumbu bakaran seperti sambal jimbaran, sambal kecap, sambal rica-rica, pedas manis, kecap madu, dan saus padang. Pengunjung dapat memilih secara langsung bumbu dan menu seafood sesuai selera.

Menariknya pada tema Bebakaran Ikan ini juga dilengkapi dengan stall live cooking dengan menu mexican rice, roast chickem rosemary SC, pasta dan vegetable chicken mongolian.

Lidah para pengunjung akan dimanjakan dengan sajian aneka sambal yang menambah sensai kenikmatan bebakaran, yakni sambal mangga, sambal nanas, sambal terasi, sambal hijau, sambal matah dan sambal dabu-dabu.

Setelah menikmati sensai pedas manis sambal khas Jimbaran pengunjung dapat langsung memilih menu dessert yang tersedia di antaranya es cappucino cincau, assorted bread, assorted fruit, chocolate cake dan blueberry cheese cake.

Executive Chef Hotel Atria Magelang, Rian Kristanto mengaku secara langsung membeli ikan di pelelangan ikan laut pantai selatan untuk mendapatkan ikan laut yang fresh.

"Saya benar-benar ke lokasi pelelangan ikan dari nelayannya langsung supaya mendapat ikan segar. Untuk mendapat ikan-ikan ini saya keliling dari pesisir selatan sampai pesisir utara," ujar Rian saat ditemui Minggu, 18 Desember 2022.

Lebih lanjut, Rian memaparkan bahwa Hotel Atria ini adalah satu-satunya hotel di Magelang yang menyuguhkan tema bebakaran seafood dengan nuansa pantai.

"Untuk hotel dengan tema seperti ini, kita yang pertama. Kita tawarkan harga murah hanya dengan Rp118.000 pengunjung bisa menikmati semua ini atau biasa kita sebut all you can eat," katanya.

Sementara itu Manager Food and Beverage Hotel Atria, Kurniawin mengatakan Bebakaran Ikan yang mengusung tema outdor ini bermaksud memberi pemahaman meski wilayah Magelang diapit oleh pegunungan, bukan berarti tidak ada hasil olahan laut.

"Kita mengadakan seperti ini karena permintaan dan kita ingin memberi tahu kalau di Magelang juga bisa makan seafood tapi berasa di pantai juga. Sengaja di hari Jumat karena weekend, mereka yang setelah pulang kerja ingin makan seafood bisa mampir dan bersantai disini," jelas Awin.

Kapasitas outdor untuk pengunjung berkisar 40 hingga 50 orang. Selain menikmati sajian makanan, pengunjung juga mendapatkan hiburan music live. (mg1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.com