Pasti Seru ! Nonton Bareng World Cup 2022 di Hotel Atria Magelang

Pasti Seru ! Nonton Bareng World Cup 2022 di Hotel Atria Magelang

BATIK LOUNGE. Area yang digunakan pecinta bola akan melakukan nonton bareng (nobar) di Hotel Atria Magelang mulai dari tanggal 20 November hingga 16 Desember 2022.(foto : larasati putri/magelang ekspres)--Magelangekspres.com

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID – Perhelatan akbar World Cup 2022 telah dimulai pada 20 November 2022. Euforia yang telah dinanti oleh penggila bola tersebut, turut dihadirkan oleh Hotel Atria Magelang.

General Manager Hotel Atria, Chandra Irawan, mengatakan, Hotel Atria adalah satu-satunya hotel di Magelang yang memiliki kesempatan untuk menayangkan World Cup secara resmi dan berlisensi.

“Ini kali kedua kita membuat nonton bareng (nobar). Seri lalu kita membuat nobar dan ada undian perjalanan ke Bali,” tutur Chandra saat di temui di Hotel Atria pada 19 November 2022.

Chandra mengatakan alasan diadakannya acara nobar seri kedua tersebut merupakan salah satu program unggulan dari Food and Beverage Hotel Atria.

“Selain itu, kami ingin menfasilitasi para tamu untuk ikut merayakan kemeriahan World Cup 2022,” ujar Chandra.

Pihak Hotel Atria sendiri telah menyiapkan berbagai properti khas Piala Dunia ditempatkan di area nobar. Tidak lupa, para staff turut menggunakan dresscode jersey bola sesuai dengan tim kecintaan mereka.

“Nobarnya nanti di Batik Lounge, kita siapkan screen sebesar 2x3m untuk para penonton,” ungkap Chandra.

Dengan merogoh kocek sebesar Rp 77.000, fans pecinta tim-tim intersional tersebut dapat menikmati nobar dengan suguhan cronut (Croissant Doughnut) dan berbagai pilihan kopi.

“Paket tersebut adalah minimal payment yang putuskan oleh Hotel Atria dalam sekali pertandingan. Selain makanan dan minuman, tamu-tamu juga akan diberi properti nonton yaitu topi kerucut khas supporter bola,” terang Chandra.

Tidak hanya itu, penikmat bola dapat memilih berbagai varian menu dalam paket nobar secara individu. Hotel Atria menyediakan teh atau 20 jenis kopi yang terdiri dari biji kopi Arabica dan Robusta. Selain itu, para tamu dapat memilih rasa cronut sendiri mulai dari red velvet, oreo, brown sugar, original, dan strawberry.

“Para tamu dapat reservasi langsung, agar bisa milih tempat duduk sendiri. Seru kan kalau nobar ditemani kopi bareng teman-teman,” kata Chandra.

Chandra menambahkan, Hotel Atria akan menanyakan 48 pertandingan Piala Dunia 2022 hingga final nanti.

“Dalam sehari kira-kira akan ada 4 pertandingan, jadwalnya mengikuti dengan pertandingan yang digelar di Qatar nanti,”pungkas Chandra.

Nonton Bareng Hotel Atria kali ini juga didukung oleh sejumlah vendor seperti Telkomsel dan Gudang Garam. (mg4).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.com