Melihat Keseruan Nonton Bareng Pertandingan World Cup 2022 di Hotel Atria Magelang

Melihat Keseruan Nonton Bareng Pertandingan World Cup 2022 di Hotel Atria Magelang

Pengunjung dan tamu hotel Atria memenuhi Bateeq Lounge Hotel Atria pada 22 November 2022, saat pertandingan piala dunia tersaji antara Argentina melawan Arab Saudi. foto: larasati putri/magelang ekspres--

KOTA MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID – Salah satu pertandingan gelaran sepakbola World Cup 2022 yang dinantikan oleh penggila Lionel Messi telah selesai ditayangkan dalam acara nonton bareng di Bateeq Lounge Hotel Atria pada 22 November 2022 pukul 18.30 WIB.

Pertandingan cantik antara Argentina melawan Arab Saudi menghasilkan kemenangan bagi Arab Saudi dengan poin 2-1 dari Argentina. Di luar prediksi, tim yang tak pernah menang itu bisa mengalahkan skuad juara Copa Amerika.

Food and Beverage Manager Hotel Atria, Kurniawin SB, menyebutkan, akan ada 48 pertandingan pilihan yang akan disiarkan di Hotel Atria hingga final nanti.

“Per hari kami akan menanyakan 4 league (pertandingan) dari World Cup 2022 seri Qatar, tetapi ada beberapa jadwal yang hanya kami tampilkan 3 league dalam satu hari,” ujar koordinator kegiatan nobar Piala Dunia di Hotel Atria itu.

Awin sebutan akrab Kurniawin menambahkan, hampir tiap pertandingan diisi dengan para penikmat bola yang memadati area nobar.

“Kadang karena asyik dengan teman dan pertandingan seru, para tamu yang awalnya nonton 1 pertandingan saja bisa meneruskan hingga selesai,” tambah Awin. 

Paket nobar World Cup 2022 yang dibanderol dengan harga Rp 77.000 merupakan payment minimum yang ditawarkan Hotel Atria kepada pelanggan.

“Paket tersebut terbilang worth it (ramah di kantong) dibandingkan nobar di beberapa Hotel daerah lain. Dengan paket tersebut, pemirsa bisa mendapatkan cronut (Croissant Donut) dan beberapa pilihan minuman,” tutur Awin.

Apalagi Hotel Atria memiliki hak siar resmi yang kredibilitas penyiarannya dapat dijamin sehingga para penonton tidak perlu ragu terhadap siaran pertandingan yang ditayangkan langsung dari stadion-stadion megah di Qatar. 

“Selanjutnya ada tiga pertandingan yang akan disiarkan yaitu Kroasia versus Maroko, Jerman dengan Jepang, dan ditutup permainan Spanyol dan Kostarika“ kata Awin. 

Dirinya menyarankan kepada seluruh tamu agar melakukan reservasi sehingga dapat menyaksikan pertandingan dengan dengan nyaman dan sesuai dengan kapasitas ruangan yang disediakan.

“Sebenarnya kami juga membuka OTS (on the spot), tetapi lebih baik reservasi dulu karena penonton bola antusiasmenya luar biasa. Kita tahu bahwa sepak bola merupakan ajang yang menyatukan seluruh orang dan bersatu untuk mendukung tim kebanggaanya,”tegas Awin. 

Awin berharap melalui kegiatan nobar yang diadakan oleh Hotel Atria bisa menjadi daya tarik dan fasilitator untuk para tamunya disaat ingin mendapatkan tontonan bola yang murah meriah.

“Selain, itu event ini sebagai salah satu marketing dan exposure dari Food and Beverage Hotel Atria,” pungkas Awin. (mg4)

Sumber: magelang ekspres