Berani Coba? Gurame Nyamleng Menu Khas Disajikan Bersama Sayur Gambas di Hotel Atria

Berani Coba? Gurame Nyamleng Menu Khas Disajikan Bersama Sayur Gambas di Hotel Atria

MENU. Gurame Nyamleng menu makan terbaru dari Atria Hotel.-FOTO : TANGKAPAN LAYAR-ATRIA HOTEL MAGELANG

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Atria Hotel Magelang terus membuat inovasi menu makanan setiap 3 bulan sekali.

Hal ini bertujuan untuk menaikkan revenue hotel melalui sektor food & beverages.

Harapannya, dengan adanya menu baru secara berkala, tamu hotel maupun dari luar hotel akan memilih Pamiluto Restaurant sebagai tempat untuk lunch maupun dinner. Signature food menu yang diluncurkan kali ini yaitu Gurame Nyamleng.

Marketing Communication Manager Atria Hotel Magelang, Dian Indri Cahyani, menjelaskan bahwa kata nyamleng memiliki arti menyenangkan, enak atau lezat. Dapat dikatakan bahwa hidangan ini memiliki cita rasa yang khas, sehingga berbeda dengan menu gurame pada umumnya.

BACA JUGA:Pecah! Bateeq Lounge Hotel Atria Dipenuhi Pendukung Messi dan Mbappe

Hidangan ini disajikan dengan sayur gambas, sambal matah, aneka lalapan, dan nasi putih. Perpaduan gurame goreng yang gurih serta sayur yang segar ini dipastikan akan memanjakan lidah konsumen.

“Ikan gurame yang kami gunakan adalah ikan segar yang dipilih dengan hati-hati untuk memastikan kualitasnya. Sambal matah yang kami sajikan adalah resep rahasia yang diolah dengan sempurna. Sayur gambas yang kami sajikan pun dipilih dari sayuran segar terbaik," terang Dian.

Sementara itu, Executive Chef Atria Hotel Magelang, Jerri Irwandoko, menjelaskan bahwa pemilihan menu ini didasarkan pada waktu pembuatannya yang tidak membutuhkan waktu lama.

“Maksimal 20 menit, hidangan ini sudah tersaji di meja konsumen. 1 porsi Gurame Nyamleng bisa disajikan untuk 1-2 orang," jelas Jerri.

BACA JUGA:Nikmati Sajian All You Can Eat Seafood di Hotel Atria Magelang

Di antara menu yang sudah ada, kami yakin bahwa Gurame Nyamleng akan menjadi favorit baru di Pamiluto Restaurant. Pasalnya, menu ini cukup fleksibel. Bisa gurih dan bisa pedas dengan ditambahkan sambal, sehingga bisa dimakan segala usia, baik anak-anak maupun dewasa.

“Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba menu baru ini”, imbuh Jerri. (hen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres