Aksi Donor Darah Awali Rangkaian Perayaan HUT ke-11 Atria Hotel Magelang

Aksi Donor Darah Awali Rangkaian Perayaan HUT ke-11 Atria Hotel Magelang

tria Hotel Magelang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Magelang mengadakan kegiatan sosial donor darah--

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES - Sebagai bentuk nyata dari kepedulian terhadap sesama, Atria Hotel Magelang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Magelang mengadakan kegiatan sosial donor darah, Senin, 27 November 2023.

Kegiatan ini sekaligus menjadi awal dari rangkaian acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 Hotel Atria Magelang yang akan diselenggarakan pada tanggal 12 Desember 2023.

Donor darah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Atria Hotel Magelang sebagai bagian dari menyambut hari ulang tahun.

BACA JUGA:Atria Hotel Magelang Berikan Hadiah Honeymoon bagi Pasangan Pengantin

Kegiatan ini diikuti oleh pegawai hotel, mitra terkait, dan instansi di area Kota Magelang dan Kabupaten Magelang.

Donor darah ini berhasil mengumpulkan 54 kantong darah dari total 62 pendaftar.

Dahlia, Asisten Manajer Komunikasi Pemasaran Atria Hotel Magelang, menyampaikan bahwa acara donor darah ini adalah wujud nyata dari kepedulian sosial perusahaan terhadap lingkungan sekitar.

Lebih lanjut, Dahlia mengajak seluruh karyawan Atria Hotel Magelang dan masyarakat sekitar untuk rutin mendonorkan darah sesuai dengan ketentuan PMI, yaitu minimal 6 bulan sekali.

BACA JUGA:37 Karyawan Atria Hotel Sudah Tersertifikasi BSNP

Dengan diadakannya kegiatan ini, ia berharap bahwa Atria Hotel Magelang dapat membantu masyarakat yang membutuhkan pasokan darah.

"Kami berharap kantong-kantong darah yang terkumpul pada acara donor darah hari ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Aksi donor darah ini tidak hanya bermanfaat bagi penerima darah saja, namun juga bermanfaat bagi kesehatan para donor. Oleh karena itu, kegiatan mulia ini akan kami adakan secara rutin," tutupnya.

Sambut Malam Tahun Baru dalam Nostalgia 60-an

Dalam rangka menyambut tahun baru, Atria Hotel Magelang akan menghadirkan acara istimewa penuh nuansa klasik dan kesenangan kontemporer dalam suasana nostalgia tahun 60-an.

BACA JUGA:Sensasi Baru New Angkringan Mbok Mur, Hadir di Teras Lobi Atria Hotel Magelang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres