Atria Hotel Magelang Berikan Hadiah Honeymoon bagi Pasangan Pengantin

Atria Hotel Magelang Berikan Hadiah Honeymoon bagi Pasangan Pengantin

Atria Hotel Magelang Berikan Hadiah Honeymoon bagi Pasangan Pengantin--

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Atria Hotel Magelang dengan bangga memberikan penawaran terbarunya untuk pasangan yang ingin memulai perjalanan cinta sejati.

Dengan keyakinan kuat bahwa pernikahan adalah awal dari segalanya, Atria Wedding Season bertujuan untuk menciptakan pernikahan impian yang memancarkan romansa sebagai awal dari tahun-tahun bahagia yang akan datang.

Untuk merayakan momen ini, Atria Wedding Season dengan senang hati mempersembahkan “Love's Greatest Reward” dengan hadiah utama yang menarik yaitu paket lengkap perjalanan bulan madu 5 hari 4 malam ke negara yang mempesona, Turki.

Kesempatan eksklusif ini memberikan kesempatan kepada calon pengantin untuk memenangkan pengalaman bulan madu yang tak terlupakan.

BACA JUGA:Berani Coba? Gurame Nyamleng Menu Khas Disajikan Bersama Sayur Gambas di Hotel Atria

Program ini bersifat nasional yang diadakan oleh Parador Hotels & Resorts, sehingga diikuti oleh seluruh unit hotel Atria, yaitu Atria Gading Serpong dan Atria Malang.

“Kami sangat senang dapat memberikan kesempatan menarik ini kepada pasangan yang akan menikah di Atria. Kami berusaha membuat setiap perayaan pernikahan menjadi sangat istimewa.

Pengundian hadiah honeymoon ini adalah cara kami untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada pasangan yang memilih merayakan cinta mereka bersama kami," terang Chandra Irawan, General Manager Atria Hotel Magelang.

BACA JUGA:5 Hotel Terdekat Akmil Magelang Hanya Beberapa Meter dan Harganya Murah

“Atria Hotel Magelang akan selalu memberikan ruang acara yang elegan, pelayanan yang luar biasa, dan perhatian terhadap detail.

Kami memastikan setiap aspek hari pernikahan direncanakan dan dilaksanakan dengan cermat, sehingga pasangan dapat menikmati momen istimewa yang tak terlupakan,” imbuh Chandra.

Sementara itu, Nike Ariestya, Director of Sales and Marketing Atria Hotel Magelang menjelaskan bahwa untuk mengikuti program ini, minimal transaksi yang harus dilakukan sebesar Rp50juta.

Pengundian hadiah akan dibagi berdasarkan jumlah transaksi.

BACA JUGA:Mirip Bangunan Ikonik di Moscow Russia, Tempat Wisata Ini Ternyata Ada di Magelang

“Untuk transaksi minimal 50 juta, tamu akan mendapatkan undian emas 10 gram, untuk transaksi minimal 75 juta, tamu akan mendapatkan undian honeymoon ke Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres