Mirip Bangunan Ikonik di Moscow Russia, Tempat Wisata Ini Ternyata Ada di Magelang

Mirip Bangunan Ikonik di Moscow Russia, Tempat Wisata Ini Ternyata Ada di Magelang

Mirip Bangunan Ikonik di Moscow Russia Tempat Wisata Ini Ternyata Ada di Magelang--

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Objek wisata di Magelang kini bertambah lagi, salah satunya Tol Kahyangan atau Negeri Kahyangan. Objek wisata yang sedang viral ini disebut-sebut mirip dengan bangunan ikonik di Moscow Russia.

Belakangan bangunan anyar nan unik ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Lokasinya berada di dataran tinggi Wonolelo, Sawangan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Lalu apa saja fasilitas dan spot menarik yang ada di Negeri Kahyangan itu sehingga menjadi daya tarik bagi wisatawan?

Simak ulasan fakta-fakta Negeri Kahyangan yang sudah dirangkum oleh Magelang Ekspres berikut ini!

1. Harga Tiket dan Jam Operasional

Setelah diresmikan menjadi temat wisata, Tol Kahyangan ini mengharuskan pengunjung untuk membayar tiket saat berkunjung. Berbeda dari sebelumnya, pengunjung dapat mengunjungi Tol Kahyangan hanya dengan melintas saja di bawah kastil.

Pengurus Negeri Kahyangan menetapkan harga tiket masuk Rp10.500 pada hari biasa dan pada hari libur Rp13.000 yang sudah termasuk asuransi. Jika ingin mengunjungi Istana Negeri Kahyangan pengunjung diharuskan membayar Rp10 ribu.

BACA JUGA:WOW! Gunung Balak Pakis Magelang Bakal Disulap Jadi Wisata Religi

Lantaran berada pada dataran tinggi tentu akan lebih apik jika mendokumentasikan momen kamu saat berkunjung dengan video 360 derajat, namun kamu juga harus membayarnya sejumlah Rp15 ribu per orang.

Untuk berkunjung ke sini jangan khawatir jika wisata ini tutup, karena Tol Kahyangan ini buka selama 24 jam, tetapi untuk fasilitas video 360 derajat akan tutup di sore hari.

2. Istana Negeri Kahyangan

Bangunan bernuansa hitam pekat dan menjulang tinggi inilah yang mengundang rasa penasaran para wisatawan. Namanya adalah Istana Negeri Kahyangan.

Sekilas bangunan ini terinspirasi dari Gereja Katedral Santo Moscow, Russia. Terdiri dari beberapa menara dan bangunan bawah menyerupai kastil.

3. Spot Menarik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.com