Rekomendasi All You Can Eat di Magelang, Dijamin Puas dan Ngga Bikin Kantong Bolong!

Senin 19-02-2024,16:03 WIB
Reporter : Norifah Fuji Lestari
Editor : Norifah Fuji Lestari

MAGELANGEKSPRES -- Untuk pecinta daging grill maupun suki-suki an pasti sudah tidak asing lagi dengan restoran all you can eat atau sering disingkat AYCE.

Slice daging yang juicy dan lembut dipadukan dengan saus bakaran khusus yang telah diracik bumbu membuat resto all your can eat ini banyak diminati oleh banyak orang.

Biasanya restoran all you can eat ini tidak hanya menyediakan daging grill saja tetapi juga menyediakan suki-suki an yang segar dengan kuah yang nikmat.

BACA JUGA:Sambel Bakar Cobek Endulita, Hidden Gem Dekat RS Gladiol Magelang Sajikan Menu Best Seller Mie Ayam

Suki-suki an tersebut juga memiliki banyak macam isian seperti jamur enoki, sosis, dumpling, crab stik, otak-otak, sayuran hijau dan masih banyak lainnya.

Nah untuk warga Magelang dan sekitarnya bisa banget mampir ke rekomendasi resto all you can it di Magelang yang Enak dan juga ngga bikin kantong bolong.

Yuk simak resto all you can eat yang ada di Magelang!

1. Meat & Grill by Mey Mey

Merupakan salah satu resto all you can eat dekat Borobudur, dengan tempat yang sederhana namun nyaman untuk tempat nge grill bersama teman maupun keluarga.

BACA JUGA:Wisata Gratis di Rajaklana Resto Gamping Sleman Sambil Menikmati Cakalang Bakar Bambu yang Lezat!

Kamu bisa memilih area Gill didalam resto maupun diluar resto juga lho.

Untuk bulan februari ini berlaku diskon all you can eat yang murah meriah yaitu hanya Rp34 ribuan aja setiap Senin-Kamis hingga tanggal 29 February besok.


Rekomendasi Mabar All You Can Eat di Magelang, Dijamin Puas dan Ngga Bikin Kantong Bolong!-instagram-Meat & Grill by Mey Mey

Tentunya dengan syarat-syarat tertentu yaitu mulai dari jam 14.00&17.00 WIB ya.

Namun adapun persyaratan lainnya yang dapat kamu ketahui lebih lanjut melalui laman Instagramnya yaitu @meatngrill_bymeymey.

Kategori :