Kolaborasi Bersama Nanobank Syariah Seleksi Duta Smartfren Bagi Desa Terpilih di Selatan Jawa Tengah

Sabtu 21-09-2024,09:56 WIB
Reporter : Heni Agusningtyas
Editor : Arief Setyoko

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM — Smartfren menggelar seleksi Duta Smartfren bagi seluruh desa di kawasan selatan Jawa Tengah.

Proses seleksi Duta ini dilakukan melalui kolaborasi dengan Nanobank Syariah.

Seleksi tersebut berlangsung di beberapa kecamatan yang terletak di bagian selatan Jawa Tengah.

BACA JUGA:Tingkatkan Keamanan Berkendara, Bersama Satlantas Smartfren Pasang Pembatas Jalan Kulon Progo

Para duta yang terpilih merupakan pelanggan setia yang akan berkolaborasi untuk memperkenalkan berbagai produk dan layanan dari kedua perusahaan.

Inisiatif ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam mencoba dan menikmati layanan internet berkualitas dari Smartfren serta Nanobank Syariah.

Wanda Yudhistira, Kepala Wilayah Jawa Tengah Selatan di Smartfren, menyatakan bahwa kolaborasi ini merupakan contoh nyata sinergi antara sektor telekomunikasi dan perbankan.

"Kami percaya bahwa melalui kerja sama ini, kami dapat memberikan solusi yang lebih menyeluruh untuk memenuhi kebutuhan digital masyarakat," ujarnya.

BACA JUGA:Ribuan Peserta Mengikuti Smartfren Run 2024

BACA JUGA:Predikat Gold Berhasil Diraih Smartfren Bina UMKM Awards 2024 Lewat Program Teman UMKM

Di bagian selatan Jawa Tengah, kolaborasi ini mencakup daerah Bantul, Gunung Kidul, Kota Yogyakarta, Kulon Progo, Purworejo, Sleman, Kota Magelang, Magelang, Temanggung, Wonosobo, Karanganyar, Sragen, Boyolali, Klaten, Sukoharjo, Wonogiri, Banjarnegara, Banyumas, Kota Solo, dan Cilacap.

Para duta di wilayah tersebut akan menerima kartu perdana Smartfren yang dapat mereka distribusikan kepada masyarakat setempat.

Sementara itu, duta akan mendapatkan keuntungan berupa kartu perdana khusus dengan total kuota 12 GB dan masa aktif selama 12 bulan.

BACA JUGA:Grebek Pasar, BPJS Ketenagakerjaan Magelang Serahkan Simbolis Peserta

BACA JUGA:Adaro dan KLHK Kerja Sama Hijaukan Menoreh dengan RHL

Kategori :