Agus Setyawan Janji Bangkitkan Persitema Jika Jadi Bupati Temanggung

Rabu 16-10-2024,18:14 WIB
Reporter : Setyo Wuwuh
Editor : Nur Imron Rosadi

TEMANGGUNG, MAGELANGEKSPRES.COM – Calon Bupati Temanggung, Agus Setyawan siap mengawal klub kebanggaan publik Kabupaten Temanggung, Persitema kembali aktif berkompetisi di Liga 3.

Hal tersebut disampaikan mantan Kades Campurejo yang akrab disapa Agus Gondrong itu di acara nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia melawan China, di Halaman Gedung Pemuda, Selasa 15 Oktober 2024 malam.

Nobar diramaikan oleh sejumlah suporter dan pecinta sepakbola Temanggung.

BACA JUGA:Pemkab Temanggung Suntik Dana Rp4,2 Miliar untuk Lestarikan 94 Kelompok Seni

Di tengah jeda laga, perwakilan suporter menyampaikan harapan agar Persitema dapat kembali aktif mengikuti kompetisi Liga 3 Indonesia.

Bukan tanpa alasan mereka menyampaikan itu, sebab selama beberapa musim terakhir Persitema tidak ikut terjun berkompetisi lantaran beragam alasan, termasuk di antaranya terkendala Pandemi Covid-19.

“Kami berharap penuh apabila nanti jadi Bupati Temanggung, Pak Agus bisa menghidupkan lagi sepakbola Temanggung. Salah satunya agar Persitema kembali ikut berkompetisi di Liga 3,” ujar Arul, salah seorang pecinta sepakbola.

BACA JUGA:Bernostalgia, Agus Gondrong Bersama Istri Kunjungi Pasar Papringan Temanggung

Menanggapi hal tersebut, Agus yang didampingi Cawabup Nadia Muna menjawab dengan tegas. Ia siap kembali membawa Persitema bangkit dan mengikuti kompetisi.

Acara nonton bareng tersebut dihadiri oleh ribuan warga masyarakat pecinta sepakbola di Kabupaten Temanggung. Sayang, Timnas Indonesia harus rela pulang tanpa meraih poin usai menelan kekalahan dengan skor 1-2 dari tuan rumah China.

Namun hal itu tak mengurangi semarak acara, lantaran acara ditutup dengan kemeriahan pesta kembang api. Para pecinta sepakbola Temanggung optimis, anak asuh Shin Tae Yong akan mampu bangkit di laga selanjutnya dan membawa Indonesia berlaga di Piala Dunia. (set)

Kategori :