Setelah Dilantik, Ketua DPRD Kabupaten Tegal Bilang Begini

Kamis 17-10-2024,17:01 WIB
Reporter : YERI NOVELI
Editor : Tarjo

SLAWI, MAGELANGEKSPRES - H. Wasbun Jauhara Khalim dilantik sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tegal bersama tiga orang wakilnya, Sugono, Rudi Indrayani dan Agus Solichin, Kamis (17/10).

Setelah dilantik, Wasbun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah di berikan kepadanya untuk memegang amanah sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tegal masa jabatan 2024-2029.

"Saya menyadari kepercayaan atas jabatan ini bukanlah hadiah, tetapi suatu kehormatan besar yang disertai dengan tanggungjawab yang sangat berat," kata Wasbun.

Dia mengaku bakal menjalankan amanah ini dengan penuh integritas, komitmen, serta dedikasi yang tinggi untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan Kabupaten Tegal.

Dia juga akan berupaya maksimal untuk membawa lembaga ini menjadi lembaga yang lebih terhormat dan tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat serta memastikan bahwa setiap kebijakan yang dihasilkan berpihak kepada kepentingan bersama.

"Selaku Pimpinan DPRD Kabupaten Tegal, saya akan mendorong iklim kemitraan yang sejuk, dan bersinergi," ucapnya.

Wasbun juga meminta adanya dukungan dari semua pihak agar dirinya mampu menghadapi berbagai tantangan yang ada, demi kesejahteraan masyarakat serta kemajuan Kabupaten Tegal.

"Oleh karena itu saya mengajak seluruh anggota DPRD Kabupaten Tegal untuk bekerja dengan baik dalam mengemban dan melaksanakan tugas sehari-hari dengan disiplin tinggi," tutupnya. (ADV)

Kategori :