Pasangan Damai Klaim Unggul 60 Persen di Wilayah Magelang Tengah

Minggu 20-10-2024,18:08 WIB
Reporter : Haryas Prabawanti
Editor : Arief Setyoko

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM - Politisi Partai Demokrat sekaligus Anggota DPRD Kota Magelang, Marjinugroho optimistis pasangan calon (Paslon) walikota dan wakil walikota Magelang, Damar Prasetyono-Sri Harso (Damai), mampu meraih 60 persen kemenangan di Dapil 2 Magelang Tengah.

Keyakinan itu cukup masuk akal karena berdasarkan hasil survei internal terbaru, pasangan Damai dianggap komposisi yang paling ideal dan komplet.

“Ditambah mayoritas masyarakat Magelang Tengah yang lebih menginginkan adanya perubahan dari kepemimpinan sebelumnya,” kata Marjinugroho di sela kegiatan lomba mancing gratis bareng Mas Damar di sepanjang Kali Basirun, Gelangan, Magelang Tengah, Minggu 20 Oktober 2024.

BACA JUGA:Semarak HK Fun Run 2024, Ribuan Peserta Tumpah Ruah di Jalanan Kota Magelang

Lomba mancing tersebut dibuka untuk semua usia dan terbagi menjadi dua ronde yakni pukul 10.00-13.00 dan pukul 13.30-15.00 WIB.

Marjinugroho yang juga penggagas acara lomba mancing, mengaku kagum antusiasme masyarakat cukup tinggi mengikuti lomba itu.

BACA JUGA:Misi Damai Kota Magelang, Cairkan Dana RT Rp50 Juta, Dana RW Rp40 Juta, Dana Kelurahan Rp50 Juta

Dia menyebut, pengaruh nama “Mas Damar” yang membuat masyarakat berbondong-bondong mengikuti lomba ini.

“Tentunya kami bersyukur antusiasme masyarakat tinggi mengikuti Lomba Mancing Bareng Mas Damar. Ada 300an lebih peserta yang mendaftar dari wilayah Magelang Tengah dan Magelang Utara. Ini membuktikan efek dari Mas Damar yang cukup dominan sejauh ini,” katanya.

Lebih lanjut, Marjinu mengatakan, kegiatan memancing bersama digelar sekaligus untuk mengumpulkan para pendukung pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Magelang, Damar-Sri Harso (Damai) khususnya di Wilayah Magelang Tengah.

“Seperti yang sudah diketahui, pendukung Mas Damar terdiri dari berbagai elemen dan komunitas, salah satunya pecinta mancing. Maka di sini kami hadir untuk memfasilitasi dan mewadahi hobi mereka,” ungkapnya.

BACA JUGA:Pasangan Damai Akan Beri Beasiswa Bagi Santri di Kota Magelang

BACA JUGA:Relawan Banteng Lawasan Bergerak ke Akar Rumput Menangkan Paslon Damai di Pilkada Kota Magelang

Ditanya ihwal dukungan terhadap pasangan Damai, Marjinu optimistis, wilayah Magelang Tengah mendapat minimal 60 persen perolehan suara.

Hal ini, katanya, berdasarkan survei internal yang telah pihaknya lakukan baru-baru ini.

Kategori :