4 Fakta Menarik Dibalik Film Bila Esok Ibu Tiada, Salah Satunya Menggandeng Para TikToker!

Senin 28-10-2024,12:00 WIB
Reporter : Selia Dwi Amara
Editor : Selia Dwi Amara

MAGELANGEKSPRES -- Film Bila Esok Ibu Tiada menarik perhatian penikmat film layar lebar Indonesia dengan keterlibatan artis ternama, penyanyi papan atas, Content Creator terpopuler, hingga penulis Novel.

Film layar lebar yang mengangkat permasalahan dalam hubungan keluarga ini segera tayang pada 14 November 2024.

Oleh sebabnya sebelum menonton di beberapa hari lagi berikut fakta menarik dari film Bila Esok Ibu Tiada yang menarik untuk diketahui.

BACA JUGA:4 Permasalahan Keluarga dalam Film Bila Esok Ibu Tiada yang Paling Banyak Terjadi!

1. Diadaptasikan dari Novel

Nuy Nagiga atau Nagiga Nur Ayati merupakan seorang penulis handal yang telah menerbitkan karya tulis menarik seperti novel.

Novel karya Nuy Nagiga diantaranya adalah Bila Esok Suami Tiada, Bila Esok Istri Tiada, Bila Esok Ibu Tiada, dan Bila Esok Ayah Tiada.

Dari deretan novel tersebut, kisah Bila Esok Ibu Tiada (2014) diangkat sebagai sebuah film yang tayang pada 14 November 2024 mendatang.

BACA JUGA:Sinopsis dan Pemain Film Bila Esok Ibu Tiada yang Singgung Permasalahan Relate dalam Keluarga!

2. OST Film Bila Esok Ibu Tiada

Menggandeng Ghea Indrawati sebagai pengisi original soundtreck film tersebut pelantun Jiwa yang Bersedih ini menyentuh banyak hati pendengar.

Ghea membawakan lagu berjudul Setengah Mati untuk OST yang menjelaskan saat-saat terjadinya konflik keluarga dalam film tersebut.

3. Menggandeng TikToker Handal

Film terbaru garapan Rudi Soedjarwo ini mengumumkan nama-nama Content Creator TikTok yang nantinya mengisi peranan karakter pendukung.

BACA JUGA:Judul Film Puang Bos Ternyata Ambil dari Sebutan Adat Sulawesi Selatan! Baca Selengkapnya Disini

Diantaranya Saputra Kori, Evelyn Hutani, Alvian Sudibyo, Priscilla Raintung, Ade Hidayat, David Lie, Elsa Ryandi hingga Mita Suhaimi.

4. Ikut Mengajak Artis Ternama

Film berlatar konflik hubungan keluarga ini bekerja sama dengan sejumlah pemain film yang handal dibidangnya.

Bahkan pemain tersebut dapat dikatakan sebagai aktor atau aktris terkenal yang sudah akrab di layar lebar perfilman Indonesia.

Kategori :