BRI Syariah Berikan Paket Covid kepada Nasabah di Hari Pelanggan Nasional
MAGELANGEKSPRES.COM,MAGELANG -Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September lalu, jajaran PT Bank BRI Syariah Tbk memberikan paket Covid-19 dan sarapan. Paket Covid-19 yang diberikan berupa sabun, handsaniteser dan masker. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas pelanggan kepada BRI Syariah Cabang Magelang. Pimpinan Cabang Pembantu BRI Syariah Magelang, Eko Sulistiono mengatakan pemberian paket snack dan peralatan protokol kesehatan untuk memberikan tanda apresiasi kepada nasabah BRI Syariah yang datang lebih awal. \"Hari pelanggan penghargaan yang datang pertama di BRI syairah sedikit kejutan. Bingkisan ini juga pendukung masyarakat untuk ikuti protokol kesehatan yang masih dalam masa Pamdemi. Setiap harinya layanan kami juga menerapkan protokol kesehatan. Cuci tangan, cek suhu, memakai masker dan jaga jarak,\" katanya. “Terima kasih kepada nasabah BRI Syariah yang selama ini sudah mempercayakan penyimpanan dananya kepada kami. Kami juga menjelaskan semua layanan kepada nasabah melalui CS. Nasabah meminta agar layanan digital terus ditingkatkan di masa pamdemi ini. Hal ini sudah kami lakukan, dan akan terus ditingkatkan,\" ujarnya. Layanan mobile banking BRIS Online sekarang tidak hanya memenuhi kebutuhan transaksional nasabah. Di dalamnya dimasukkan menu untuk mendapat faedah lebih, yaitu menu mencari masjid terdekat, arah kiblat, dan juga saran penyaluran zakat. \"Kami ingin ada nilai tambah yang didapat nasabah BRI Syariah,” katanya. Tidak hanya berhenti di situ, BRI Syariah saat ini juga sedang mengembangkan menu yang bisa mempermudah nasabah membuka rekening. Meski tren digitalisasi terus meningkat, nasabah tetap membutuhkan layanan langsung di kantor cabang dan mesin ATM. Untuk meningkatkan layanan kepada nasabahnya, BRI Syariah bersinergi dengan induknya, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (hen)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: