Panen Simpedes BRI di Magelang Suguhkan Grand Prize Honda Mobilio

Panen Simpedes BRI di Magelang Suguhkan Grand Prize Honda Mobilio

BERPOSE. Berpose bersama usai penyerahan hadiah dalam Simpedes BRI periode 2 tahun 2021.-BRI Kantor Cabang Magelang-BRI Kantor Cabang Magelang

MAGELANG - Panen hadiah Simpedes BRI periode 2 tahun 2021 di Ballroom Grand Artos Hotel, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (10/6/2022) berlangsung meriah. Kegiatan ini dihadiri 26 Unit Kerja BRI Kanca Magelang dan 54 perwakilan nasabah.

Selain itu turut diundang sebagai saksi yaitu notaris Dyah Wulansari, Sudjarwanto selaku Kapolsek Mertoyudan, Agus Rudiyanto perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Jateng, dan Dian Hermawan perwakilan Dinas Sosial Kabupaten Magelang.

Pimpinan Cabang BRI Kantor Cabang Magelang, Gunariyadi menyampaikan undian Simpedes tersebut merupakan salah satu acara rutin tahunan untuk memberikan apresiasi pada nasabah Simpedes.

"Tujuan dari Panen Hadiah Simpedes adalah sebagai apresiasi bagi nasabah Simpedes yang sudah mempercayakan dananya untuk disimpan di BRI," jelas Gunariyadi.

Sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan nasabah, BRI Kantor Cabang Magelang menyediakan puluhan hadiah dengan total lebih dari Rp600 juta. Hadiah pada Simpedes Periode 2 ini diantaranya 1 unit Mobilio S MT sebagai Grandprize, dan 1 unit CBR 150 ABS, 2 unit All New NMax 155, 13 unit Beat ISS Plus, 13 unit New Mio M3 sebagai hadiah utama.

Gunariyadi menambahkan untuk mendapatkan kupon undian Simpedes sangatlah mudah. Nasabah cukup membuka rekening Simpedes dengan minimal saldo Rp100 ribu dan akan mendapat 1 kupon undian.

Pada kesempatan kali ini BRI Cabang Magelang mendatangkan salah satu tokoh kebanggaan Magelang, yaitu Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa. Tokoh anak muda berprestasi Magelang itu datang dengan didampingi kedua orangtuanya. Dengan obrolan ringan, mengulik semangat keduanya dalam menjadi talenta berprestasi.

BRI Kantor Cabang Magelang juga memberi kesempatan bagi talenta internal mereka dalam menampilkan kebolehannya terutama dibidang tarik suara untuk menemani para tamu undangan. Keseluruhan acara ditayangkan secara life streaming yang dapat ditonton di YouTube BRI Magelang Channel.

”Kami sampaikan terima kasih atas penghargaan dan perhatian serta kepercayaan nasabah kepada Bank BRI Kantor Cabang Magelang. Dan selamat pada para pemenang, semoga hadiah tersebut dapat bermanfaat untuk keluarga,’’ imbuh Gunariyadi. (adv/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bank bri kantor cabang magelang