Fazzio Youth Project di Yogyakarta dan Jawa Tengah, Ekspresi Kecintaan Terhadap Motor Fazzio

Fazzio Youth Project di Yogyakarta dan Jawa Tengah, Ekspresi Kecintaan Terhadap Motor Fazzio

Peserta Fazzio Youth Project di Yogyakarta dan Jawa Tengah berfoto bersama.--Magelangekspres.com

YOGYAKARTA, MAGELANG EKSPRES.DISWAY.ID - Fazzio Youth Project yang digelar secara nasional oleh Yamaha mulai Agustus 2022 hingga Oktober 2022, juga hadir di Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Puluhan peserta ambil bagian dalam even Hybrid Digital Challenge yang menyusuri rute Yogyakarta hingga Magelang, pada Minggu 28 Agustus 2022.

Kegiatan diikuti konsumen Fazzio Hybrid-Connected, blogger dan street photographer.

Dalam aktivitas ini mereka mengikuti challenge dalam beberapa kompetisi di antaranya photo competition, fuel consumption competition, serta melakukan Fazzio riding experience dengan outfit yang classy.


Salah satu konsumen peserta Fazzio Youth Project mengikuti challenge berfoto di sebuah spot.--

”Yamaha kembali mengajak konsumen dan untuk ambil bagian dalam kreativitas terbaru kami yaitu Fazzio Youth Project. Kegiatan ini dilaksanakan di berbagai wilayah Indonesia, termasuk di Yogyakarta dan Jawa Tengah. Seiring makin populernya Fazzio, kian menarik minat masyarakat ikut serta dalam sejumlah kegiatan terkait motor Classy Yamaha itu," ungkap Johannes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).

Johannes berharap event ini dapat menambah pengalaman menyenangkan bersama Yamaha dan terus berkarya melalui rangkaian keseruan dalam event Fazzio Youth Project.

Pengalaman berkendara motor Fazzio Hybrid-Connected dijalani oleh masing-masing peserta di beragam rute yang dijalani baik di area Yogyakarta maupun Jawa Tengah.

Dengan motor Classy Yamaha itu, mereka berkendara dengan lebih percaya diri dibekali tampilan stylish Fazzio Hybrid-Connected.

Sejumlah spot menarik pun diabadikan bersama motor unggulan Yamaha itu, kala melintas di area kota Yogyakarta, daerah pedesaan Nanggulan di Kulonprogo yang menyajikan trek tanjakan dan berliku, hingga menyambangi Candi Mendut dan Gerbang Samudra Raksa.

Di titik-titik yang juga menjadi favorit masyarakat untuk dikunjungi, masing-masing peserta berupaya maksimal mendapatkan foto terbaik didukung angle menarik dengan motor Fazzio Hybrid-Connected serta ditunjang keindahan background tempat yang disinggahi.

Alhasil, perpaduan tampilan stylish Fazzio Hybrid-Connected dengan pesona lokasi tujuan membuat para peserta sangat bersemangat menjalani aktivitas Hybrid Digital Challenge sebagai bagian dari rangkaian Fazzio Youth Project.


Selain kompetisi foto digital dengan penilaian foto masing-masing peserta yang dipublikasikan di media sosial Instagram, mereka juga mendapatkan edukasi mengenai fitur Y-Connect pada Fazzio Hybrid-Connected serta mengikuti kompetisi fuel consumption motor.

"Senang sekali bisa bergabung dalam keseruan acara ini. Riding Fazzio menjadi pengalaman tak terlupakan. Juga singgah di tempat-tempat menarik sehingga sangat berkesan bagi saya," ujar Wajar Bimantoro, salah satu peserta. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.com