Jawara Mobil di Kelasnya, Xpander Sempurnakan Berbagai Fitur

 Jawara Mobil di Kelasnya, Xpander Sempurnakan Berbagai Fitur

MELONJAK. Seiring meningkatnya kepercayaan masyarakat, pembelian mobil di PT Bumen Redja Abadi Magelang pun terus bertambah.(foto : larasati putri/magelang ekspres)--Magelangekspres.com

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID – Mitsubishi Motors selalu berinovasi dan menghadirkan penyempurnaan berbagai fitur pada produk garapannya. Seperti tipe mobil terbarunya New Xpander Cross.

Resmi dirilis di bulan Agustus 2022 lalu, New Xpander Cross memiliki kemampuan berkendara dan keamanan dengan sistem kontrol yang sangat baik. Hal inilah yang menjadikan Xpander sebagai jawara mobil di kelasnya.

PT Bumen Redja Abadi Magelang sebagai dealer resmi dari Mitsubishi Motors dan Mitsubishi Fuso turut memboyong mobil New Xpander Cross untuk dihadirkan ke konsumen di area Kedu.

Supervisor PT Bumen Redja Abadi Magelang, Silvia Kusuma Wardani mengatakan primadona dari Mitsubishi Motors masih dipegang oleh Xpander. Rupanya, para peminat mobil banyak yang mengagumi ketangguhan mobil yang satu ini.

”Untuk Xpander sendiri peminat di area eks-Karesidenan Kedu termasuk banyak. Unit kami sudah ready di sini. Jika konsumen meminta banyak unit kami pun ada,” kata Silvi saat ditemui di dealer Mitsubishi Motors Magelang, Senin 10 Oktober 2022.

Menurutnya, banyak keunggulan dari mobil produksi Mitsubishi ini. Terlebih lagi, beberapa penyempurnaan dan pembaharuan fitur New Xpander Cross terus dilakukan setiap waktu. Hal ini dapat terlihat dari Agresivitas SUV dan top-grade feeling.

“Tipe Xpander memang memiliki berbagai banyak fitur. Selain dari keamanan, Xpander juga memiliki kekedapan suara yang lebih tinggi dibandingkan tipe lain. Secara performa dan kualitas memang mobil ini terbaik untuk kalangan menengah atas,” imbuh Silvi.

Tidak hanya menawarkan produk yang berkualitas, pelayanan yang maksimal turut dihadirkan oleh PT Bumen Redja Abadi Magelang sebagai pengalaman Life’s Adventure bersama Mitsubishi Motors. Pelayanan yang ramah dan perhatian yang lebih diberikan ke konsumen guna menghadirkan seamless customer journey.

“Kami lebih dekat ke konsumen, sebagai contoh kecil kami memberikan reminder jadwal service kendaraan melalui customer service. Mengingatkan jadwal service rutin via WhatsApp dan telepon,” tuturnya.

Pihaknya turut menambahkan bahwa dealer resmi Mitsubishi Motors kerap mengadakan pameran display berbagai tipe mobil di Armada Town Square (Artos), Pasar Swalayan Gardena, dan Trio Plaza. Untuk tipe pick up L300 dapat dinikmati di pasar Soka dan Pasar Muntilan setiap bulan secara rutin.

Tidak lupa, dalam memperkenalkan mobil milik Mitsubishi Motors ke masyarakat luas, sales marketing dari PT Bumen Redja Abadi Magelang aktif membagikan brosur di car free day (CFD) di kompleks Rindam IV Diponegoro Magelang.

Silvi menjelaskan bahwa PT Bumen Redja Abadi Magelang, mulai Senin 10 Oktober 2022, mengadakan pameran New Xpander Ultimate. Pameran itu akan digelar selama satu pekan, hingga Senin 17 Oktober 2022 mendatang. (mg4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.com