18 Pengurus PMR SMK Kesehatan Dikukuhkan, Kepala Sekolah: Harus Lebih Baik dari Sebelumnya!

18 Pengurus PMR SMK Kesehatan Dikukuhkan, Kepala Sekolah: Harus Lebih Baik dari Sebelumnya!

DILANTIK. Pengurus PMR Wira Saka SMK Kesehatan saat mengikuti prosesi pengukuhan.(foto : Lukman Hakim/Purworejo Ekspres)--Magelangekspres.com

PURWOREJO, MAGELANGEKSPRES. DISWAY. ID - SMK Kesehatan Purworejo mengukuhkan Pengurus PMR Wira Saka periode 2022/2023, kemarin. Dalam kesempatan itu sebanyak 18 orang resmi dilantik oleh Kepala Sekolah Nuryadin SSos MPd.

Dalam pelantikan tersebut Nuryadin berpesan pada anggota PMR yang baru dilantik agar lebih semangat lagi dalam menjalankan program-program yang sudah ditetapkan, dan tentunya lebih baik dibanding periode sebelumnya.
“Saya ucapkan terimakasih kepada pengurus PMR periode sebelumnya yang telah melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan baik, sehingga sukses dan berjalan sesuai yang diharapkan,” ujar Nuryadin.

Menurutnya, PMR selalu rutin melakukan kegiatan untuk kepentingan masyarakat. Untuk kepengurusan yang rutin dilakukan pergantian setiap tahunnya, itu menandakan adanya pengkaderan.

“Saya berharap anak-anak pemegang amanah ini bisa menjalankannya dengan baik. Pegang motto kita, Tertib Ibadah Tertib Belajar dan Tertib Organisasi,” pesan Nuryadin.

Atas pelantikan itu, Anik Siswanti SKep, selaku pembina PMR Wira Saka SMK Kesehatan Purworejo mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus PMR yang baru tersebut.

“Kepada pengurus yang lama kami ucapkan terima kasih karena telah menyelesaikan tugasnya dengan baik. Semoga PMR yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik dan amanah,” ujar Anik.

Wulan Anggraeni selaku Ketua PMR SMK Kesehatan Purworejo periode 2021/2022 mengucapkan terima kasih kepada tim PMR nya, atas kerja samanya dalam melaksanakan program kerja selama setahun.

“Saya ucapkan juga selamat kepada pengurus PMR yang baru. Semoga dapat meneruskan program-program kami yang belum terlaksana dan selalu menciptakan inovasi baru untuk program kerjanya,” kata Wulan. (luk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.com