Kabar Lovely Natasha, MUA Cilik yang Dulu Viral dan Wajahnya Muncul di Beberapa TV Nasional, Kini..

Kabar Lovely Natasha, MUA Cilik yang Dulu Viral dan Wajahnya Muncul di Beberapa TV Nasional, Kini..

Lovely yang didampingi kedua orangtua, memotong untaian pita sebagai tanda diresmikannya Wedding Galery Lovely Natasha-Wedding Galery Lovely Natasha-magelang ekspres

BOROBUDUR, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Masih ingat Lovely Natasha, MUA cilik asal Borobudur Kabupaten Magelang?

Ya, Lovely Natasha dulu viral lantaran kemampuannya dalam merias (makeup artis/MUA), meski saat itu usianya masih tergolong anak-anak.

Tepatnya pada tahun 2019-2020 lalu, Lovely yang kala itu masih duduk di bangku kelas IV SD mampu menghebohkan Indonesia.

Wajah Lovely banyak muncul di televisi-televisi nasional maupun lokal karena keterampilannya menjadi seorang MUA cilik.

Bahkan sejumlah Youtuber papan atas pun penasaran dan berebut untuk bisa mewawancarai Lovely.

Banyak media-media yang memberitakan Lovely, mulai media koran hingga media elektronik dan media siber.

Lovely langsung terkenal karena kepiawaiannya dalam memainkan kuas merias wajah. Tak hanya kalangan masyarakat biasa, bahkan wajah para artis pun pernah mencicipi sapuan kuasnya. Berbagai perlombaan dan kontes MUA pun kerap dimenanginya.

Sejak terkenal, pemilik nama lengkap Lovely Natasha Xaviera Elysia ini banyak menerima permintaan dari masyarakat yang ingin menggunakan jasanya.

Tak hanya kalangan biasa, bahkan kalangan artis pun ingin dimake-up oleh gadis kelahiran 10 Maret 2010 ini.

Rata-rata permintaan datang dari pasangan pengantin yang ingin dirias, namun ada juga pasangan yang akan merayakan ulang tahun perkawinan.

Sekarang Lovely mulai menginjak usia remaja. Lovely sudah sekolah di SMP, ia duduk di bangku kelas VII SMP Negeri 1 Borobudur.

Kendati demikian, permintaan untuk merias wajah masih terus berdatangan, bahkan justru kian bertambah.

Lovely mengaku aktivitas sekolahnya tidak terganggu dengan orderan yang datang. Menurut dia, orderan merias pengantin biasa dikerjakan di pagi hari sebelum dia berangkat ke sekolah.

"Iya tidak mengganggu sekolah, karena Lovely kan kalo merias itu shubuh-shubuh, bahkan kadang jam 3 pagi sudah mulai," ujarnya.

Orangtuanya, Intan Christa yang juga seorang MUA, menangkap hal itu sekaligus menjadikannya sebuah peluang.

Sebagai bentuk dukungannya kepada putri tercintanya, Intan memberikan fasilitas sebuah galeri agar lebih memudahkan lovely bisa dan terus berkarya.

Kemarin, Jumat, 18 November 2022, galeri milik Lovely resmi dibuka. Tepatnya di Jalan Soekarno-Hatta Deyangan Kecamatan Mungkid, galeri tersebut berdiri dan diberi nama Wedding Galery Lovely Natasha.

Wedding Galery Lovely Natasha siap melayani para pelanggan setianya. (*)

Sumber: magelang ekspres