Tim Seyka Sabet Juara Pertama Medalion 2022

Tim Seyka Sabet Juara Pertama Medalion 2022

BERSAMA. Pimpinan Perusahaan Magelang Ekspres Sutarjo, bersama Anggota Komisi A DPRD Irina, Camat Magelang Tengah, dan panitia Medalion berfoto bersama usai penyerahan hadiah. Foto : wiwid arif/magelang ekspres--

KOTA MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Magelang Ekspres Defensive Batle Competition (Medalion) 2022 yang diprakarsai Magelang Ekspres bekerja sama dengan Anggota Komisi A DPRD Kota Magelang, Irina sukses digelar, selama dua hari, Jumat-Sabtu, 18-19 November 2022 sukses digelar.

Tiga tim juara menerima langsung hadiah dengan total Rp4 juta beserta belasan hadiah menarik lainnya. Selain uang pembinaan, ketiga tim juara juga mendapatkan sertifikat, piagam, dan kartu perdana.

Tiga tim terbaik ini berhasil menyisihkan 29 lainnya. Mereka beradu taktik dan strategi, untuk mendapat gelar juara.

Sebelum laga final, para peserta dan tamu undangan dihibur penampilan Adi Safari dari Berkah Ndalem Band.

Pada kesempatan itu, Pimpinan Perusahaan Magelang Ekspres Sutarjo turut memberikan sambutan. Ia mengatakan bahwa dalam dunia digital kini telah berkembang secara luar biasa di samping media cetak kini turut hadir media online.

"Kita punya dua media online yaitu disway (Dahlan Iskan) dan magelang ekspres lokal yang menjadi sarana informasi di Magelang, saya juga berharap dari event ini nantinya akan ada event lagi yang tak kalah meriah. Tentunya saya tunggu event selanjutnya dari teman-teman dan terima kasih yang telah turut mensuport acara ini," papar Sutarjo. 

Selanjutnya, Anggota Komisi A DPRD Kota Magelang, Irina juga mengapresiasi gelaran kompetisi ini. Dia mengaku akan selalu mendukung, ajang-ajang olahraga yang diganderungi anak-anak muda.

“Apalagi e-sport sudah resmi diakui menjadi cabang olahraga di bawah naungan KONI. Meski sudah berkeluarga tapi jiwa saya jiwa muda. Jadi, akan terus saya dukung insyaallah,” tuturnya.

Tiga tim terbaik yang berhasil membawa tropi dari Medalion itu antara lain Seyka sebagai juara pertama, Strong Hold juara kedua, dan Welcome to The Affach juara ketiga.

Camat Magelanf Tengah, Tri Teguh Widodo yang hadir pada kesempatan itu menuturkan bahwa permainan ketangkasan saat ini sangat populis di kalangan milenial. Oleh karena itu, Pemkot Magelang akan terus memberikan dukungan dan memfasilitasi wadah-wadah positif ini.

“Harapan ke depan, atlet-atlet muda asal Kota Magelang ini bisa berprestasi sehingga mampu mengharumkan nama Kota Magelang di tingkat regional maupun nasional,” pungkasnya. (mg1/wid)

Sumber: magelang ekspres