Babak Baru Dugaan Perselingkuhan Oknum Bidan dan Polisi, Suami Bongkar Awal Perselingkuhan

Babak Baru Dugaan Perselingkuhan Oknum Bidan dan Polisi, Suami Bongkar Awal Perselingkuhan

ADUKAN ISTRI. ADT bersama kuasa hukumnya mengadukan istrinya yang diduga berselingkuh dengan oknum polisi, belum lama ini.(foto : Eko Sutopo/Purworejo Ekspres)--Magelangekspres.com

PURWOREJO, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Kasus dugaan perselingkuhan yang melibatkan seorang bidan Puskesmas berinisial RAF dengan seorang oknum polisi di Purworejo memasuki babak baru.

Bidan dan suaminya berinisial ADT (37) warga Purworejo saling lapor. Kini sang suami bidan akhirnya buka suara bagaimana ia berhasil membongkar dugaan perselingkuhan tersebut.

ADT menyebut, kejanggalan sudah ia rasakan sejak beberapa bulan yang lalu. Hingga pada bulan Agustus 2022 lalu, saat istrinya sedang mandi, ponsel RAF berbunyi dan ada notifikasi WhatsApp dari seseorang.

"Setelah istri pulang kerja, dia mandi dan HP saya pegang, lha pas lagi saya buat main HP itu ada WhatsApp masuk. Saya kaget di atasnya ada kata sayang, saya scrol lagi ternyata omongannya udah mesum-mesum," kata ADT, Kamis 24 November 2022.

Kendati demikian, ADT dengan mempertimbangkan anaknya belum melaporkan kejadian tersebut ke Polisi. Hingga satu bulan berlangsung ternyata Istrinya RAF masih saja berhubungan dengan Bripka AS.

"Iya saya gak langsung sidang istri, saya tunggu dulu satu bulan, tapi masih saja tetap tidak ada hasil (perubahan)," sesal ADT.

ADT mengungkap, percakapan antara istrinya yang merupakan bidan PNS di Puskesmas Bragolan dengan Bripka AS tersebut tidak hanya dilakukan via aplikasi WhatsApp, melainkan juga melalui Instagram. Hal itulah yang membuat geram ADT dan pihak keluarganya.

Ia pun berharap aparat penegak hukum dapat memberikan hukuman kepada Bripka AS yang dianggapnya telah merusak hubungan keluarganya. Bahkan, ADT menyebut, akibat kejadian itu ia saat ini kesulitan bertemu dengan anak semata wayangnya yang masih duduk di bangku sekolah.

"Untuk hubungan saya dengan anak sampai saat ini sudah sekitar dua minggu saya tidak berkomunikasi, semenjak video yang viral kemarin itu, WhatsApp saya diblokir sama istri," tandasnya. (top).

Sumber: magelangekspres.com