Ribuan Warga Magelang Meriahkan Senam Bersama Anniversary ke-104 HK Mustika Gold

Ribuan Warga Magelang Meriahkan Senam Bersama Anniversary ke-104 HK Mustika Gold

SENAM. Warga Kota Magelang dan sekitarnya memadati Alun-Alun Kota Magelang, Minggu pagi 4 Desember 2022 untuk mengikuti senam bersama dalam rangka merayakan HUT HK Mustika Gold ke-104.(foto : IST/magelang ekspres)--Magelangekspres.com

KOTA MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID-HK Mustika Gold menggelar senam bersama di Alun-alun Kota Magelang dalam rangka perayaan hari ulang tahun (HUT) toko mas terbesar itu ke-104 tahun.

Senam bersama ini berlangsung Minggu, 4 Desember 2022 yang diikuti oleh ribuan warga Kota Magelang dan sekitarnya. Tak tanggung-tanggung, perayaan ini cukup meriah terlihat antusias masyarakat memadati alun-alun Kota Magelang sedari pagi.

Forum Pimpinan Daerah Kota Magelang juga turut meramaikan senam bersama ini yang mengusung tema "sehat itu emas". Berbalut nuansa merah, menonjolkan semangat dari HK Mustika Gold yang telah berkiprah selama 104 tahun.

HK Mustika Gold ini telah lahir sejak 1918 silam. Bertepatan pada tanggal 1 Desember 2022 lalu, pusat perhiasan emas ini telah menginjak usia 104 tahun.

Tak hanya senam bersama, Mustika Gold juga membagikan emas logam mulia sejumlah 104 keping. Jumlah tersebut menunjukkan berdirinya Mustika Gold telah mencapai usia 104 tahun.

Manager Promosi Mustika Gold Magelang (MGM), Putri Marga Loviana mengatakan pembagian emas logam mulia ini diharapkan mampu menggugah masyarakat Magelang bahwa investasi yang menguntungkan adalah emas.

"Kita membagikan 104 keping emas logam mulia yang berarti kita ini berharap masyarakat sadar bahwa investasi paling menguntungkan itu emas. Sesuai dengan slogan kita yaitu orang cerdas investasinya emas," katanya.

Lebih lanjut, ia berharap menuju 105 tahun Mustika Gold ke depannya akan ada tindakan-tindakan luar biasa dan kreatif yang belum pernah ada sebelumnya.

"Ikuti terus event dari kami (HK Mustika Gold Magelang) di tahun mendatang menuju 105 tahun dengan gebrakan-gebrakan yang luar biasa," imbuhnya.

Sebelumnya menuju HUT ke-104 ini, Mustika Gold juga mengadakan foto kontes sejak bulan Oktober 2022 lalu. Bersamaan dengan puncak acara (senam bersama) juga diumumkan pemenang foto kontes ini.

Juara 1 dimenangkan oleh Tin-Tin yang mendapat uang sejumlah Rp2 juta, lalu juara 2 diberikan kepada Kuni Nafila yang mendapat Rp1,5 juta. Disusul oleh Abelia juara ketiga dan mendapat sejumlah Rp1 juta dari Mustika Gold.

Kemeriahan acara ini dirasakan oleh salah satu peserta senam bersama, Nia Sofia yang turut menikmati acara ini hingga selesai.

"Enjoy juga senam bersama warga Kota Magelang sebanyak ini, apalagi ke sini sama keluarga meriah acara dari Mustika Gold ini. Walau panas tapi tetap asyik kita," tutur Nia. (mg1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.com