Maxim Transportasi Online Baru Hadir di Kota Magelang, Cek Aplikasinya!

Maxim Transportasi Online Baru Hadir di Kota Magelang, Cek Aplikasinya!

Maxim Driver Magelang Prioritas hadir bersama-sama untuk mengenalkan Maxim ke masyarakat di Kota Magelang. foto : IST/magelang ekspres--

KOTA MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID – Perkembangan kemudahan moda transportasi ditandai dengan kehadiran inovasi ojek online yang kian marak. Hal ini yang melatarbelakangi Maxim, turut mengembangkan perusahaan transportasi online rancangan Russia ini di Kota Magelang.

Maxim sendiri secara resmi sudah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2018. Maxim kemudian berekspansi dan menerjungkan driver andalanya yang tersebar di 47 kota di Indonesia termasuk saah sstunya Kota Magelang.

Salah satu driver Maxim di Kota Magelang, Angga (30) mengatakan, pihaknya telah melakukan promosi ke masyarakat Kota Magelang yang dikemas dengan cara konvoi.

“Tanggal 23 Desember 2022 kita keliling ke seluruh jalanan di Kota Magelang. Tujuannya ingin mengenalkan bahwa ada layanan ojek online baru bernama Maxim,” tuturnya kepada wartawan, Senin, 26 Desember 2022.

Ia menambahkan, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi sesama driver Maxim. Dengan begitu, metode promosi yang ia lakukan akan langsung diterima masyarakat. “Jadi kita bareng-bareng dengan atribut lengkap khas Maxim yang berwarna kuning untuk memberitahu masyarakat bahwa kita sudah siap melayani masyarakat,” kata Angga.

Dengan harga yang murah dan penggunaan aplikasi yang cukup mudah, para pelanggan dapat melalukan berbagai transaksi layanan Maxim mulai dari Maxim Bike, Maxim Car, Maxim Delivery, Maxim Foods dan Goods.

Angga berujar bahwa konvoi bertajuk Maxim Driver Magelang Prioritas tersebut diikuti oleh puluhan driver Maxim baik driver pria maupun wanita dengan helm dan jaket berlogo kombinasi merah dan kuning.

“Harapannya, Maxim dapat diterima masyarakat. Tentunya, Maxim bisa menjadi salah satu solusi masyarakat yang ingin berpergian dengan mudah dan nyaman,” pungkas Angga.

Sementara itu, salah satu pengguna Maxim asal Kedungsari, Magelang Utara, Ayu (20), mengaku, suka dengan layanan ini. Katanya, aplikasi ini lebih mudah digunakan.

“Lebih mudah saja pakainya, drivernya pun ramah,” akunya. (mg4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspress