2 Tahun Vakum Karena Pandemi Covid-19, New Armada Kembali Menggelar Kejurnas Tenis Yunior di Tahun 2023 Ini

2 Tahun Vakum Karena Pandemi Covid-19, New Armada Kembali Menggelar Kejurnas Tenis Yunior di Tahun 2023 Ini

Eko Sugiyono, Ketua Bidang Pertandingan New Armada Cup XXV 2023.(Foto: ist)--Magelangekspres.com

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - PT Mekar Armada Jaya (New Armada) Magelang kembali menggelar kejuaraan tenis yunior.
Kejuaraan tenis tingkat nasional ini sudah menjadi agenda rutin tahunan, namun dalam 2 tahun terakhir vakum karena pandemi Covid-19.

Kejuraan tenis yunior “New Armada Cup XXV 2023” tersebut rencana akan digelar pada 9-14 Januari 2023 mendatang.

Meski pelaksanaannya masih cukup lama, namun peserta yang mendaftar jumlahnya sudah melebihi 50 persen dari target yang ditetapkan sebanyak 400 peserta.

Para pendaftar berasal dari berbagai kota di tanah air, seperti Jawa Barat, Jawa Timur, NTB, Bali, Jakarta, Sumatera hingga Kalimantan.

“Saya yakin target akan tercapai, sekarang saja sudah 50 persen lebih. Biasanya saat mendekati pelaksanaan banyak peserta yang mendaftar,” ujar Ketua Bidang Pertandingan, Eko Sugiyono kepada wartawan, Selasa 27 Desember 2022.

Pada kejuaraan nasional kali ini, akan dipertandingan kelompok umur (KU) 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun, 16 tahun dan 18 tahun, baik tunggal/ganda, putra/putri.
Panitia telah menyiapkan 15 lapangan tenis indoor dan outdoor, yakni di lapangan tenis New Armada, lapangan tenis Akmil dan lapangan tenis Moncer Serius Gelora Sanden serta lapangan tenis Pelti Kota Magelang.

“Kejuaraan tenis ini sebagai wujud dari komitmen perusahaan New Armada, untuk ikut memajukan olahraga, khususnya tenis lapangan. Kejuaraan ini juga sebagai ajang pencarian bibit-bibit baru atlet tenis yang handal dan berprestasi,” ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.com