Kejurnas Tenis Yunior 'New Armada Cup' Kembali Digelar di Januari 2024, Simak Cara Daftarnya!

Kejurnas Tenis Yunior 'New Armada Cup' Kembali Digelar di Januari 2024, Simak Cara Daftarnya!

Ketua Bidang Pertandingan Kejurnas Tenis Yunior New Armada XXVI, Eko Sugiyono -Magelang Ekspres-Nur Imron Rosadi

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Yunior New Amada Cup bakal kembali digelar. 

Diketahui, Kejurnas Tahun 2024 ini merupakan yang ke-26 setelah penyelenggara, New Armada (perusahaan karoseri PT Mekar Armada Jaya) Magelang, Jawa Tengah, mengadakannya secara konsisten setiap tahun.

Kejurnas Tenis Yunior New Armada XXVI 2024, bakal dilangsungkan mulai 8-13 Januari 2024, dengan menggunakan 15 lapangan, yakni Lapangan Tenis New Armada, Lapangan Tenis Pelti, Lapangan Tenis Armada Estate, Lapangan Tenis RS Soerojo, dan Lapangan Tenis Gelora Sanden "Moncer Serius".

BACA JUGA:2 Tahun Vakum Karena Pandemi Covid-19, New Armada Kembali Menggelar Kejurnas Tenis Yunior di Tahun 2023 Ini

Ketua Bidang Pertandingan Kejurnas Tenis Yunior New Armada XXVI, Eko Sugiyono mengatakan, turnamen tenis ini merupakan komitmen New Armada untuk memajukan olahraga, khususnya tenis lapangan. Turnamen ini diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit potensial menjadi atlet nasional. 

"Kalau bisa atlet dari daerah Magelang sendiri, atau setidaknya Jawa Tengah," ujar Eko, di kantor New Armada Jl Mayjen Bambang Soegeng No. 7 Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Kamis, 28 Desember 2023.

Di Kejurnas ini, panitia menargetkan diikuti oleh sebanyak 400 peserta dari semua kelompok umur (KU), mulai dari KU 10, KU 12, KU 14, KU 16, hingga KU 18 tahun.

Adapun jenis yang dipertandingkan yakni tunggal dan ganda putra/putri. Biaya pendaftaran untuk mengikuti kejurnas ini Rp400.000 per peserta, dan masing-masingnya diperbolehkan mengikuti dua jenis pertandingan yang disebutkan di atas.

BACA JUGA:New Armada Kembali Gelar Kejurnas Tenis Yunior

Kepada para pemenang, panitia akan memberikan hadiah dalam bentuk piala, piagam dan hadiah lainnya sesuai ketentuan TDP (Pelti) Kel. Yunior.

Eko menambahkan, meskipun penyelenggaraan kejurnas masih cukup lama, namun saat ini pihaknya sudah mengantongi sebanyak 300an peserta yang mendaftar. Mereka tak hanya berasal dari wilayah Jawa Tengah, tapi juga dari Jawa Timur seperti Kediri, Madiun, Surabaya, hingga Sampang Madura. Bahkan ada yang berasal dari luar Pulau Jawa, sepeti Bali dan Papua.

"Sebetulnya kami ingin peserta lebih dari 400, namun kami khawatir penyelenggaraannya akan lebih lama mengingat faktor cuaca saat ini," imbuh Eko. 

BACA JUGA:380 Atlet Yunior Ramaikan Kejurnas Tenis New Armada Cup XXIV

Ketentuan dan Cara Pendaftaran

  • Setiap peserta harus mendaftarkan diri, dengan melampirkan bukti pelunasan uang pendaftaran yang disetorkan melalui bank dan diserahkan/dikirimkan ke: Sekretariat Panitia Penyelenggara PT. Mekar Armada Jaya, JI.Mayjen Bambang Soegeng no. 7 Magelang, atau Email: [email protected]
  • Uang pendaftaran tiap peserta Rp400.000 (untuk mengikuti Tunggal dan Ganda). 
  • Uang pendaftaran disetorkan langsung ke: Bank BNI No. Rek. 321-900-0003, a/n. M. Arifin/Anton Seno (tulis nama, KU, Pa/Pi dengan jelas)
  • Bukti setoran dikirimkan melalui Fax. (0293) 363904 bersamaan dengan formulir pendaftaran, atau via Email: [email protected]
  • Pendaftaran selambat-lambatnya diterima tanggal 3 Januari 2024
  • Sign in hari Minggu tanggal 7 Januari 2024 mulai pukul 09.00-15.00 WIB
  • Pendaftaran Ganda melalui sign in hari pertama dan mencantumkan nama pasangannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: