Deretan Promo Makanan dan Minuman Januari 2023 di Magelang, Cek di Sini!

 Deretan Promo Makanan dan Minuman Januari 2023 di Magelang, Cek di Sini!

GERAI STARBUCK SUDIRMAN. Starbuck Sudirman Magelang ikut memberikan promo awal tahun 2023 kepada seluruh pelanggan Starbuck Kota Magelang dengan tajuk Caramel Party.(foto : twitter/magelang ekspres)--Magelangekspres.com

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID – Tidak lengkap rasanya awal tahun baru tanpa segudang promo yang diluncurkan oleh lini Food and Beverage (F&B). Sebab, potongan atau diskon perayaan tahun baru selalu digadang-gadang anak-anak muda pecinta kuliner. Berikut rentetan promo dari seluruh toko yang ada di Kota Magelang edisi Januari 2023.

1. Janji Jiwa Coffee (19 Desember 2022 – 05 Januari 2023)
Janji Jiwa Coffee, kedai kopi yang berlokasi di Jalan Tentara Pelajar No 59, Kemirirejo, Kota Magelang menawarkan promo bertajuk Holiday Special. Paket makanan lengkap dengan kopi khas “Janjiw” sebutan para anak muda dibanderol dengan harga Rp154.000 yang berisi Kopi Susu Senja (L), Caramel Macchiato (L), Susu Coklat (L) ditemani toast (roti lapis) andalan mereka varian, Spicy Bulgogi, Egg & Cheese, dan Chicken Mentai.

2. Menantea (8 Desember 2022 – 8 Januari 2023)
Salah satu toko racikan teh milik youtuber Jerome Polin ikut serta dalam memberikan promo bagi anak-anak muda pecinta minuman hits tersebut. Bagi nasabah pengguna Bank BCA, Menantea “Gebyar Akhir Tahun” memberikan potongan diskon Rp15.000 untuk semua varian teh di gerai Menantea Kota Magelang.

3. Chatime (10 Desember 2022 – 8 Januari 2023)
Gerai teh asal China yang mendominasi dengan bobanya, meluncurkan pake Hampers Gede Banget berharga Rp100.000. Dengan harga tersebut, pelanggan akan mendapatkan 2 botol Chatime berukuran 1 liter untuk semua varian dan greeting card khusus dari Chatime. Gerai Chatime sendiri berlokasi di depan store Informa Magelang, Jalan Tidar No 23, Kota Magelang.

4. Starbuck Sudirman Magelang  
Gerai baru bernuansa modern yang memiliki atap Candi Borobudur ini ikut memberikan diskon bagi pelajar. Starbuck yang baru saja dibuka tanggal 21 November 2022 memberikan harga spesial bertajuk Caramel Party. Konsumen bisa mendapatkan dua buah caramel latte dan ice caramel latte dengan harga Rp50.000 saja.
 
5. Kopi Kenangan (Setiap hari Senin di Bulan Januari 2023)
Tidak perlu khawatir menghadapi hari Senin, karena kedai Kopi Kenangan (Kopken) membagikan Pesta Cashback 45% agar hari Senin para konsumen lebih berwarna. Dengan pembelian minimal Rp50.000 all varian Kopi Kenangan di seluruh outlet manapun, pelanggan akan mendapatkan cashback maksimal Rp22.500. (mg4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.com