Sah Jadi Capres PDIP, Ganjar Pranowo Semobil Lagi dengan Jokowi

Sah Jadi Capres PDIP, Ganjar Pranowo Semobil Lagi dengan Jokowi

Dalam unggahan instagram @pramonoanungw terlihat Ganjar mengenakan kopiah hitam bersama Jokowi.-(Tangkapan Layar/Istimewa)-Instagram

JAKARTA, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Keakraban dan kebersamaan antara Presiden Joko Widodo dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sepertinya semakin mesra.

Setelah pada awal April lalu terlihat satu mobil, kini penampakan keduanya dalam satu kendaraan juga terlihat saat Sekretaris Kabinet, Pramonong Anung memposting foto selfienya dan memperlihatkan Jokowi dan Ganjar berdampingan di kursi belakang.

BACA JUGA : Tegas! Ganjar Nyatakan Siap Jadi Capres dari PDIP

Dalam unggahan akun instagram @pramononganungw juga terlihat ketiganya memperlihatkan senyum sumringah.

Jokowi terlihat mengenakan kemeja lengan panjang batik berwarna hitam sementara Ganjar mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan peci hitam.

Kopiah hitam itu diyakini pemberian dari Megawati di Istana Batu Tulis usai menunjuk dirinya sebagai calon presiden yang diusung PDIP.

BACA JUGA : Megawati Tetapkan Ganjar Pranowo Jadi Capres dari PDIP

Untuk diketahui, usai mengumumkan nama Ganjar Pranowo sebagai Capres yang diusung PDIP pada pemilu 2024, Megawati kemudian memberikan sebuah kopiah bewarna hitam.

"Saya memberikan kopiah karena kalau kita melihat budaya Indonesia itu adalah kopiah. Bung Karno mengatakan kopiah itu adalah identitas dari nasionalisme kita sebagai disebut sebagai nasional religius," ujar Megawati.

Megawati berharap, dari kopiah hitam itu dapat menjadi simbol bagi seluruh rakyat Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.id