Honda Amaze 2023 Harga Rp90 Jutaan Lebih Murah Dari Honda Brio

Honda Amaze 2023 Harga Rp90 Jutaan Lebih Murah Dari Honda Brio

Penampilan futuristik LCGC Honda Amaze 2023 -FOTO : CANVA/ISTIMEWA-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID – Honda merilis varian mobil jenis LCGC seharga Rp90 jutaan. Produk baru bernama Honda Amaze 2023 diprediksi menjadi incaran masyarakat Indonesia, terutama kalangan usia muda.

Desain yang modern dan elegan, membuat para pecinta otomotif di tanah air digadang-gadang ingin memiliki mobil Honda Amaze 2023.

Tak heran banyak yang beranggapan, Honda Amaze 2023 akan menjadi pesaing terberat Honda Brio. Pasalnya, dari segi harga Honda Amaze masih di bawah Honda Brio.

Honda Amaze hadir dengan tampilan yang elegan dan modern. Sekilas memang tampak menawan dengan memiliki banyak varian warna kekinian.

Honda Amaze 2023, diprediksi bakal menjadi icaran bagi para pecinta otomotif. Selain, design yang elegan, mobil yang modren ini juga diklaim memiliki keunggulan dan kecanggihan teknologi.

Bukan hanya kecanggihannya, dari segi harga tidak akan membuat kantong menjerit. Honda Amaze 2023 digadang menjadi pesaing ketat LCGC lainnya di tanah air.

Honda Amaze 2023 memiliki keunggulan, di samping desain yang futuristik, mobil ini juga diklaim sangat irit bahan bakar.

Meski kecanggihan serta desain yang menarik, tapi jangan salah jika mobil modern ini harganya sangat terjangkau. Hanya Rp90 jutaan, Anda sudah bisa mengoleksi mobil ini di garasi Anda.

Tak hanya itu, dengan fitur yang canggih dan modern, mobil ini bisa membuat Anda semakin betah di mobil meskipun perjalanan jauh.

Nah, sebelum itu Anda perlu ketahui dulu terkait fitur yang dibawa oleh mobil sedan murah ini.

Pertama, ada fitur voice command dan audio playback serta bisa dikoneksikan dengan bluetooth. Alat ini akan membuat anda lebih nyaman dan kekinian.

Selain itu, ada juga panel instrumen berukuran 17,7 inci yang dapat terhubung dengan koneksi Apple, Carplay, serta Android Auto.

Desain interior pun dirancang sedemikian rupa dengan sentuhan material yang premium sehingga menambah kesan mewah dan elegan.


Interior Honda Amaze 2023.-ISTIMEWA/MAGELANG EKSPRES-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres