Hati-Hati Kena Scam, Harga Tiket dan Tata Letak Konser Coldplay di GBK Belum Resmi Dirilis

Hati-Hati Kena Scam, Harga Tiket dan Tata Letak Konser Coldplay di GBK Belum Resmi Dirilis

Panitia penyelenggara tur konser Coldplay di Jakarta mengumumkan belum adanya tiket dan tata letak konser Coldplay di Jakarta.-FOTO : TANGKAPAN LAYAR-INSTAGRAM

JAKARTA, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID Pihak promotor konser Coldplay, TEM Presents dan PK Entertaiment angkat bicara terkait informasi harga tiket dan tata letak kursi penonton yang masih simpang siur. 

Informasi kebocoran harga tiket dan posisi penonton mencuat setelah Coldplay menetapkan kehadirannya di Jakarta pada bulan November 2023 esok. 

Hal tersebut memicu reaksi warganet lantaran mereka harus  mempersiapkan diri dalam ajang perang tiket bersama ribuan pecinta band yang digawangi oleh Chris Martin CS ini.

BACA JUGA:Coldplay Konser di Jakarta November 2023, Begini Tips Dapat War Tiket

Momentum akbar itu kemudian mulai dimanfaatkan oleh para calo tiket dan penipu untuk melanggengkan aksinya guna meraih keuntungan dari konser Coldplay di Jakarta. 

Merespons kabar yang beredar, pihak promotor memberikan penjelasan secara tegas bahwa informasi harga tiket dan letak para penonton pada konser Coldplay belum dirilis secara resmi. 

Pada Selasa, 9 Mei 2023, CEO PK Entertaiment, Peter Harjani melalui unggahan storynya menegaskan bahwa tiket dan tata letak tempat duduk konser Coldplay di Jakarta belum dirilis secara resmi. 

“Setiap informasi yang beredar saat ini di masyarakat mengenai harga tiket dan tata letak tempat duduk bukanlah informasi resmi. Informasi tersebut bukan berasal dari promoter resmi (TEM Presents dan PK Entertaiment),” tegasnya kepada seluruh penggemar Coldplay di Indonesia.

Dirinya juga meminta agar masyarakat umum diharapkan dapat menggunakan laman resmi coldplayjakarta.com untuk harga tiket resmi dan tata letak tempat duduk. 

“Seluruh informasi relevan lainnya terkait ada di Coldplay Music Of The Sphere World Tour Jakarta,” imbuhnya.

Promotor ini juga mengatakan untuk waspada dan berhati-hati dengan scam (penipu) karena sampai saat ini tiket masih belum bisa dibeli. 

“Tidak ada jalur orang dalam,” tandasnya. 

Sebelumnya, grup musik ternama dunia, Coldplay secara resmi mengumumkan kedatangannya pertama kali ke Indonesia untuk menggelar konser perdana dalam sejarah di Jakarta.

Konser tersebut akan dilangsungkan pada tanggal 15 November 2023 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres