Prediksi Skor Indonesia VS Thailand SEA Games 2023 Malam Ini

Prediksi Skor Indonesia VS Thailand  SEA Games 2023 Malam Ini

Potret pemain Thailand di lapangan hijau-TANGKAPAN LAYAR-INSTAGRAM

Setelah tahun itu, Thailand seakan tidak pernah terbendung bahkan mereka juga menjadi juara dalam 8 edisi SEA Games secara beruntun pada tahun 1993 hingga 2007, rekor tersebut yang mungkin sulit dipecahkan lagi atau disalip oleh negara pesaingnya.

BACA JUGA:Dramatis Tundukkan Vietnam, Timnas Indonesia Jumpa Thailand di Laga Final SEA Games 2023

Namun bukan hal yang mustahil untuk Timnas U-22 untuk mengalahkan Thailand, sebab dapat dilihat dari penyisihan fase grup Indonesia memperoleh hasil sempurna karena bermain impresif dan menyamai poin Thailand.

Prediksi susunan terbaik Timnas U-22 melawan Thailand di Final SEA Games Kamboja 2023 

Ernando Ari, Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Komang Teguh, Haikal Alhafiz, Alfeandra Dewangga, Ananda Raehan, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta, Fajar Fatchurrahman.

Meskipun kehilangan satu pemain andalannya yaitu Pratama Arhan karena akumulasi kartu merah, namun ia tidak risau karena masih ada Haikal alhafiz yang sama baiknya dan sudah teruji tatkala Timnas U-22 mengalahkan Kamboja di laga terakhir penyisihan grup.

BACA JUGA:Link Streaming dan Prediksi Skor Timnas U-22 Indonesia vs Vietnam SEA Games 2023

Kemungkinan Indra Sjafri akan mengandalkan permainan kolektif dari kaki ke kaki serta memanfaatkan kecepatan dari kedua sayap yang siap memberikan umpan kepada Ramadhan Sananta, patut ditunggu pertandingan yang sepertinya akan berlangsung ketat dan cepat ini.

Laga timnas U-22 Indonesia vs Thailand pada final SEA Games 2023 tersebut bakal dilaksanakan Selasa, 16 Mei 2023 pukul 19.30 WIB di National Olympic Stadium, Phnom Penh.

Link Streaming Pertandingan Final SEA Games 2023 Indonesia VS Vietnam

Pertandingan ini sendiri akan digelar di National Stadium Phnom Penh, Kamboja pada Selasa, 16 Mei 2023 pada pukul 19.30 WIB dapat diakses di RCTI Plus atau klik link streaming.(mg5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres