Jadwal Bioskop Platinum Cineplex Artos Magelang : Ada Genre Horor Jin Khodam

Jadwal Bioskop Platinum Cineplex Artos Magelang : Ada Genre Horor Jin Khodam

Cuplikan trailer Film Jin Khodam yang akan tayang di Bioskop Cineplex Artos Mall Magelang.-FOTO : TANGKAPAN LAYAR-YOUTUBE

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Simak ulasan jadwal bioskop Platinum Cineplex Artos Magelang dan harga film horor terbaru Jin Khodam.

Film horor menjadi salah satu genre film yang banyak diminati oleh penonton Tanah Air. Tak heran jika semakin banyak sineas Indonesia yang membuat film bergenre horor.

Harga tiket di bioskop Platinum Cineplex Artos Magelang cukup terjangkau yakni Rp50.000 per teater.

Selain itu letak Platinum Cineplex Artos Magelang cukup strategis yakni di area Artos Mall Magelang.

BACA JUGA:Jadwal Tayang Transformers 2023 di Bioskop Platinum Cineplex Magelang

Ada satu yang ditunggu-tunggu penggemar film horor tentunya. Film Jin Khodam akan mulai rilis pada 25 Mei 2023 mendatang di Bioskop Platinum Cineplex Magelang.

Film Jin Khodam adalah salah satu film yang dinanti-nantikan. Sebabnya, film tersebut akan mengambil tema horor yang berbalut unsur religi.

Karya besutan 786 Production dan Mercusuar Films bertajuk Jin Khodam disutradarai oleh Tema Patrosza dan Dedy Mercy yang sekaligus sebagai produser film.

Sinopsis film Jin Khodam menceritakan tentang Bagas, seorang pria yang bertahun-tahun tinggal di pondok pesantren. Kini, dia baru saja pulang ke kampung halaman.

Rupanya, kembalinya Bagas ke kampung halaman tersebut karena dia ingin meluruskan norma-norma sosial yang sudah hilang di lingkungan tetangganya.

BACA JUGA:Jadwal Tayang Film Fast X di Bioskop Cineplex Magelang

Kembali ke kampungnya, Bagas tidak sendirian. Dia mengajak kedua temannya, Ayu dan Hadi, untuk ikut serta membuat masyarakat di kampung kembali pada jalan yang benar.

Namun, usaha Bagas itu mendapat pertentangan yang ekstrem dari Wirya, orang kaya di kampungnya.

Karena dianggap sebagai gangguan kepentingan mereka, akhirnya Wirya dan anak buahnya sepakat untuk menyingkirkan Bagas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres