Jadwal Tayang Film Fast X di Bioskop Cineplex Magelang

Jadwal Tayang Film Fast X di Bioskop Cineplex Magelang

Film bergenre action dengan adegan ciri khas balapan mobil akan segera hadir di Bioskop Magelang.-FOTO : ISTIMEWA/TANGKAPAN LAYAR-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Jadwal bioskop Platinum Cineplex Artos Mall Magelang akan menghadirkan film legendaris Fast X.

Film Fast X ini adalah lanjutan dari sekuel yang sukses membuat penggemarnya terpesona yaitu Fast & Furious 1-9.

Pada film Fast X masih berkutat tentang Dom teman-temannya. Ada unsur balas dendam di dalam film sekuel kali ini.

BACA JUGA:Jadwal Film Guardians of the Galaxy Vol 3 di Cineplex Artos Magelang

Para pemain yang akan terlibat antara lain Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Sung Kang, Ludacris, Jason Momoa, John Cena, Jason Statham, Rita Moreno, Helen Mirren, Brie Larson, dan Charlize Theron. Film ini disutradarai Louis Leterrier.

Fast X mengisahkan tentang sahabat dan keluarga Dominic Toretto atau Dom (Vin Diesel) setelah melewati berbagai rintangan dan misi.

Pada edisi ke-10 ini sahabat dan keluarga Dom kembali mendapatkan ancaman dari musuh.

BACA JUGA:Jadwal Bioskop Platinum Cineplex Artos Magelang dan Harga Tiket Hari Ini: Ada Buya Hamka, Sewu Dino

Dom Toretto dan keluarganya diancam oleh seseorang yang merupakan sosok anak dari musuh masa lalu Dom, yakni Hernan Reyes yang berhasil dikalahkan pada Fast Five (2011).

Tanpa Dom sadari, anak dari Hernan Reyes telah mengawasinya ketika dia menghancurkan Reyes.

Setelah 12 tahun berlalu, anak Hernan Reyes yang bernama Dante (Jason Momoa) bertekat untuk membalaskan dendamnya kepada Dom Toretto.

Dante berencana membuat keluarga Dom menyebar ke beberapa wilayah, sehingga memudahkan jalannya untuk membalaskan dendam.

Pada sekuel kelima (Fast Five), Dom bersama teman-temannya berhasil mengalahkan lawannya yakni seorang gembong narkoba yakni Hernan Reyes di Brasil.

Akan tetapi, Dom tak menyadari jika musuhnya Hermen Reyes mempunyai anak yang memperhatikan seluruh kejadian yang menimpa sang ayah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres