Cuma Login Bisa Dapat Saldo DANA Rp 100Ribu

Cuma Login Bisa Dapat Saldo DANA Rp 100Ribu

Cuma Login Bisa Dapat Saldo DANA Rp 100Ribu-DESAIN : RIFQI-MAGELANG EKSPRES-

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.IDAplikasi terbaru penghasil Saldo DANA yang telah terbukti membayar oleh para penggunanya, Bagi kalian para pemburu cuan melalui saldo DANA, Aplikasi tersebut yaitu Mo Tube, aplikasi menonton video serta bermain game yang dapat berikan penggunanya koin untuk ditukar dengan saldo DANA.

Untuk caranya, kalian bisa mendownlod aplikasi tersebut pada platform resmi PlayStore, kemudian setelah terdownload lakukan pendaftaran dengan menggunakan facebook atau akun google kalian.

Karena aplikasi ini mengharuskan kalian mengumpulkan koin sebanyak - banyaknya, maka kalian harus menghasilkan koin dengan cara menonton video, membukan fitur kotak harta karun, berinvestasi koin, mainkan game- game seru, berpartisipasi dalam undian berhadiah kemudian masih banyak lagi yang bisa dilakukan untuk menghasilkan koin.

BACA JUGA:Cara Dapat Saldo DANA Gratis Dari Block Puzzle!, Ini Caranya!

Maka secara otomatis saldo DANA kalian akan terisi, yang menarik lagi dengan pertama kali login aplikasi Mo Tube kalian akan mendapatkan Rp 100.000,00 secara cuma- cuma.

Sedangkan cara untuk menukarkan koin menjadi saldo DANA adalah sebagai berikut buka fitur menu Saya kemudian tekan perolehan koin lalu pilih DANA dan masukkan sejumlah uang yang akan ditarik, masukkan nomor akun DANA lalu kirim.

Namun  jumlah uang yang kalian terima tentunya sejalan dengan usaha kalian untuk mendapatkan koin, semakin banyak koin maka semakin banyak pula uang yang dapat kalian klaim.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres