Budi Prayitno Targetkan Kemenangan Spektakuler PDIP pada Pemilu dan Pilpres 2024

Budi Prayitno Targetkan Kemenangan Spektakuler PDIP pada Pemilu dan Pilpres 2024

Ketua DPC PDIP Kota Magelang Budi Prayitno saat menggelar Rakercab di kantor DPC PDIP, Rabu 5 Juli 2023.-WIWID ARIF-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - DPC PDIP Kota Magelang menargetkan raihan 14 kursi dan kemenangan spektakuler Ganjar Pranowo sebagai calon presiden yang diusung PDIP pada pemilihan umum (Pemilu) dan pemilihan presiden (Pilpres) 14 Februari 2024 mendatang.

Hal itu dikatakan Ketua DPC PDIP Kota Magelang, Budi Prayitno, usai menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC PDIP Kota Magelang di kantor DPC PDIP, Rabu 5 Juli 2023.

Kemenangan spektakuler tersebut, kata Udi, sapaan akrabnya, dimaksudkan bahwa partai bentukan Soekarno itu mampu mengulang kemenangan yang lebih besar daripada Pemilu tahun 2019 lalu di Kota Magelang.

Bahkan, PDIP menargetkan meraih 13 kursi di DPRD Kota Magelang.

BACA JUGA:Puncak Bulan Bung Karno, PDIP Kota Magelang : Misi Penting Menangkan Ganjar Pranowo

Saat ini, partai pemenang Pemilu 2019 itu mendapatkan 9 kursi DPRD Kota Magelang.

Target tersebut, masih cukup relevan mengingat PDIP Kota Magelang kini telah diperkuat dengan Komandante di setiap Pengurus Anak Cabang (PAC).

Keberadaan Komandante, katanya, semakin menambah kepercayaan diri mereka untuk kembali mendapat kesuksesan seperti lima tahun sebelumnya.

“Kita menargetkan kemenangan sebanyak-banyaknya 13 kursi di DPRD,” tandasnya.

BACA JUGA:Peringati HUT ke-50, PDIP Kota Magelang Semakin Asyik bagi Kaum Muda

Selain itu, Udi juga menekankan agar para kader dan simpatisan mulai bergerak memaksimalkan sumber daya yang ada dengan sistem gotong royong untuk meraih kemenangan Pilpres dan Pemilu 7 bulan lagi.

“Termasuk mendirikan posko bersama di tiap-tiap kecamatan. Sejauh ini baru Kecamatan Magelang Utara yang punya. Saya harap Magelang Selatan dan Tengah segera menentukan (lokasi posko pemenangan),” tandasnya.

Rapat Kerja Cabang DPC PDIP Kota Magelang untuk Pemenangan Spektakuler Pemilu 2024 turut dihadiri oleh Wakil Ketua dan Wakil Sekretaris DPD PDIP Jateng Sofwan Dedy Ardyanto dan Eko Susilo. (wid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres