Sinopsis Film Terbaru Gisella Anastasia 2023 dan Cara Nonton Film HD Anak Titipan Setan

Sinopsis Film Terbaru Gisella Anastasia 2023 dan Cara Nonton Film HD Anak Titipan Setan

Film Anak Titipan Setan 2023--

MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID – Film Anak Titipan Setan dibintangi oleh Gisella Anastasia dan Ingrid Widjanarko sebagai pemeran utama.

Film asal Indonesia ini diproduksi oleh Jaman Studio bersama PFN (Perum Produksi Film Negara).

Film ini disutradarai dan diproduseri oleh Erwin Arnada.

Jika Anda ingin menonton Full Movie Anak Titipan Setan dibintangi oleh Gisella Anastasia Full HD, Anda bisa mengcopy link https://siapbosxx1.org/anak-titipan-setan-2023-full-movie/ lalu paste-kan di browser Anda.

Namun direkomendasikan Anda untuk menyaksikan di situs resmi saja, karena dengan situs ilegal komputer Anda mungkin akan terkena serangan mallware.

Sinopsis Anak Titipan Setan

Anak Titipan Setan menjadi sudah tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 12 Januari 2023 lalu.

Film Anak Titipan Setan ini mengisahkan tentang ritual pesugihan bernama Jaran Penoleh.

Ritual pesugihan Jarean Penoleh dilakukan oleh salah satu anggota keluarga dengan tumbal seorang anak yang mengakibatkan malapetaka dalam keluarga.

BACA JUGA:Link dan Sinopsis Film Korea Terbaru Unlocked 2023, Hati-hati! Simpan Data di Ponsel

Keluarga Putri (Gisella Anastasia) terlibat dalam masalah dan dirinya harus kembali ke kampung halamannya di desa Meloyo Kidul, Surakarta.

Putri sebelumnya sedang tinggal di Australia, Ketika pulang ke Surakarta Putri dikagetkan oleh permintaan keluarga dan kerabatnya.

Putri diminta untuk membawa anaknya pergi  yang diyakini bisa menjadi solusi dari masalah yang tengah dihadapi keluarganya.

Teryata masalah-masalah yang dihadapi keluarga Putri ini  berawal dari Eyang Susana (Ingrid Widjanarko) melakukan pesugihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: