Korban Mutilasi di Sleman, Ternyata Adalah Mahasiswa PTS di Jogjakarta

Korban Mutilasi di Sleman, Ternyata Adalah Mahasiswa PTS di Jogjakarta

Polda DIY berhasil menemukan potongan tubuh korban mutilasi di salah satu tempat kos di Sleman, Jogjakarta.--

SLEMAN, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Korban mutilasi yang ditemukan di Jembatan Kelor, Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman, Jogjakarta, rupanya adalah seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta di Jogja.

Pria yang menjadi korban pembunuhan berinisial R tersebut adalah mahasiswa asal Pangkalpinang, Bangka Belitung.

"Identitas korban tersebut atas nama inisial R. Yang bersangkutan adalah mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Yogyakarta," kata Dirkrimum Polda DIY, Kombes Pol FX Endriadi, Minggu 16 Juli 2023.

Pihaknya telah menghubungi keluarga korban.

Seperti diberitakan, ditemukan beberapa bagian tubuh potongan kaki dan tangan di Sungai Bedog, Turi, Sleman pada Rabu 12 Juli 2023 malam lalu.

Dari hasil penemuan anggota tubuh di beberapa titik itu mengerucut pada seorang mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Yogyakarta.

BACA JUGA:Sudah Saling Kenal, Pelaku Mutilasi di Jogja Rupanya Warga Magelang

Terakhir, potongan tubuh berupa kepala korban dugaan mutilasi di Turi Sleman ditemukan di Lapangan Gimberan, Sleman, Sabtu 15 Juli 2023.

Lokasi penemuan potongan tubuh yang pertama di Sungai Bedog Turi dengan penemuan kepala ini hanya berjarak sekitar 5 kilometer.

Rangkaian penemuan potongan tubuh mayat yang diduga menjadi korban mutilasi ini pertama kali terkuak pada 12 Juli 2023 lalu. Mayat yang diduga merupakan korban mutilasi itu ditemukan dalam kondisi tidak utuh.

BACA JUGA:Kerangka Bayi Keenam Hasil Hubungan Sedarah di Banyumas Ditemukan Lagi

Posisi salah satu potongan tubuh yang ditemukan, yakni tangan sebatas pergelangan telah terkepal dan sulit dibuka. Saat ditemukan, kondisinya mengepal dan sudah terendam air.

Hal itu yang membuat proses identifikasi korban sulit diungkap kepolisian. Identifikasi korban akhirnya terungkap saat kepolisian berhasil menemukan kepala korban.

Setelah diidentifikasi, ternyata korban merupakan mahasiswa salah satu PTS di Jogjakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: