Viral Tawuran di Jalan Purworejo Magelang, Polisi Jemput 8 Pelajar di Sekolah

Viral Tawuran di Jalan Purworejo Magelang, Polisi Jemput 8 Pelajar di Sekolah

TANGKAPAN LAYAR video tawuran 2 kelompok pelajar bersenjata tajam di Jalan Raya Purworejo-Magelang belum lama ini.--

PURWOREJO, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Jagat media sosial dihebohkan dengan beredarnya video tawuran oleh 2 kelompok pelajar bersenjata tajam di Jalan Raya Purworejo-Magelang belum lama ini.

Atas kejadian itu, polisi melakukan penyelidikan dan menjemput paksa sedikitnya 8 orang pelajar dari salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Purworejo yang diduga terlibat dalam aksi tawuran tersebut.

Aksi tawuran tepatnya terjadi di Jalan Purworejo-Magelang, di KM 16 Dusun Simpu, Desa Ketosari, Kecamatan Bener pada Senin sore lalu.

BACA JUGA:Gempa Terkini Berpusat di Pacitan 5,7 Magnitudo Terasa Sampai Magelang

Dalam video yang direkam oleh warga setempat itu terlihat sejumlah pelajar dari Kabupaten Purworejo dan Magelang saling kejar dan membawa senjata tajam.

Polisi yang mendapatkan informasi tentang kejadian tersebut segera bertindak cepat dengan mengamankan enam orang pelajar di kediaman masing-masing.

BACA JUGA:Puluhan Siswa PAUD Hingga SD Bergembira Merayakan Hari Anak Nasional di Purworejo

Barang bukti berupa beberapa bilah senjata tajam berhasil diamankan oleh petugas.

"Setelah kita lakukan penyelidikan di TKP, pada hari Selasa kita amankan 6 orang. Setelah kita kembangkan ternyata ada 30 pelajar yang terlibat, terakhir kita amankan 8 orang disalah satu sekolah swasta di Purworejo," kata KBO Satreskrim Polres Purworejo, Iptu Tri Atmoko, saat dikonfirmasi pada Sabtu 22 Juli 2023. 

Dari keenam pelajar yang diamankan, polisi berhasil mengidentifikasi delapan orang pelajar yang terlibat dalam tawuran tersebut.

BACA JUGA:Bawa Celurit Hendak Tawuran, Belasan Remaja di Banyumas Ditangkap Polisi

Kedelapan pelajar inilah yang kemudian dijemput oleh petugas polisi dan dibawa ke Mapolres Purworejo.

"Kita masih melakukan penyelidikan lagi terkait pelajar-pelajar yang terlibat," ungkap sebutnya.

Setelah dibawa ke Mapolres Purworejo, mereka langsung menjalani pemeriksaan terkait keterlibatan mereka dalam tawuran tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres