Video Milyarder Yusuf Hamka Gunakan Jasa Tukang Jahit Pinggir Jalan Viral di Medsos

Video Milyarder Yusuf Hamka Gunakan Jasa Tukang Jahit Pinggir Jalan Viral di Medsos

Yusuf Hamka Gunakan Jasa Tukang Jahit Pinggir Jalan Padahal Milyader--

MAGELANGESKPRES.DISWAY.ID - Video viral yang tersebar di Sosial Media langsung membuat warganet takjub melihat sosok pengusaha jalan tol Indonesia Jusuf Hamka.

Sebab, Jusuf Hamka tetap menerapkan hidup sederhana serta merakyat dan tidak menampakkan diri sebagai salah satu milyarder di Indonesia.

Di saat kebanyakan milyarder dalam menjahit celana menggunakan jasa-jasa taylor mahal dan terkenal, namun tidak bagi pengusaha yang terkenal dengan gaya hidup sederhana justru menggunakan jasa penjahit emperan.

Milyarder Yusuf Hamka benar-benar memperlihatkan kesederhanaan hidupnya. Betapa tidak, baru baru ini Bos Jalan Tol itu terciduk sedang jahit celana di pinggir jalan.

BACA JUGA:Nada Kecewa Komentar Netizen Indonesia Logo Burung Biru Twitter Diganti X

Video orang kaya yang selalu sederhana itu diunggah dalam akun @historimusikr63564.

"Pak Yusuf ngapain, pake buka-buka celana segala," tanya seorang wanita merekam video Jusuf Hamka sedang berada di pinggir jalan, yang diunggah ke dalam akun @historimusikr63564.

Pria yang akrab di sapa Babah Alun ini menjawab, dirinya sedang permak levis dan potong-potong celana, yang kemudian ditimpali pertanyaan mengenai alasannya potong celana di pinggir jalan.

"Kok, potongnya dipinggir jalan nanti rusak celananya mahal," tanya perekam itu lagi.

BACA JUGA:Bilang Tak Ada yang Cantik, Mahasiswa KKN Unram Diusir Warga

"Emang kenapa dipinggir jalan, justru dengan di kaki lima ini kita bisa membantu UMKM, tidak ada bedanya potong di Taylor dengan di kaki lima seperti ini," jawab Jusuf Hamka.

Dalam unggahan video akun yang memiliki 15 ribu pengikut ini, juga menampilkan beberapa kegiatan-kegiatan lainnya tentang keseharian Jusuf Hamka atau lebih dikenal Babah Alun.

Diantaranya menampilkan, kegiatan sehari-hari Jusuf Hamka membaur makan siang bersama para pekerja buruh dari Dinas Pertanaman di pinggi jalan tepatnya di taman Lembang Provinsi Jawa Barat.

BACA JUGA:VIRAL! Pria Ini Nekat Masuk ke Tempat Kos Mencuri Pakaian Dalam Mahasiswi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: