Nongkrong Sambil Healing? Ini Dia 6 Rekomendasi Cafe View Gunung di Magelang

Nongkrong Sambil Healing? Ini Dia 6 Rekomendasi Cafe View Gunung di Magelang

Cafe View Pegunungan di Magelang-Dok. Instagram Senjapagi_id-ISTIMEWA

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID -- Melihat indahnya pemadangan alam seringakali menjadi pilihan alternatif untuk sekedar melepas penat dari padatnya aktivitas harian.  

Terlebih jika ditemani makanan ataupun minuman yang enak, sensasi yang didapatkan tentunya menjadi lebih menyenangkan. 

Jika kamu sedang mencari rekomendasi tempat staycation ataupun sekedar nongkrong asyik dengan pemandangan serta udara sejuk khas pegunungan di Magelang, berikut 6 rekomendasi kafe dengan pemandangan indah yang sejuk dan nyaman di Magelang :

BACA JUGA:Galeri Cafe, Tempat Nongkrong Paling Asyik untuk Pecinta Action Figure di Magelang

1. Andong Valley Magelang

Rekomendasi yang pertama yakni Andong Valley Magelang. Cafe dan resto yang menawarkan best view pemandangan Gunung Merbabu, Andong, dan Gunung Merapi ini berada di kawasan Jalan Grabag-Kopeng, Kragon, Madyogondo, Kecamatan Ngablak, Kabupaten Magelang atau sekitar 51 menit dari pusat kota Magelang

Cafe yang baru di buka pada 30 Mei 2023 ini menjadi viral di media sosial. Bagaimana tidak, suguhan pemandangannya yang spektakuler, didukung dengan konsep kafe yang mengusung bangunan modern industrial dengan didominasi kaca beningnya yang aestetic dan instagramable, membuat pengunjung betah untuk berlama-lama disini.

Tak hanya itu, beragam menu yangg ditawarkannya pun sangat menggugah selera. Cafe yang buka mulai pukul 07.00-20.00 WIB ini, menawarkan beragam kuliner khas Indonesia dengan harga terjangkau mulai dari 12 ribu rupiah dan rasanya yang sudah tentu enak.  

BACA JUGA:Sigandul View Cafe Resto di Temanggung, Hadirkan Konsep Wisata Kuliner Dibalut Keindahan Alam

Terlebih, pengunjung juga dapat menikmati bonus sunset jika berkunjung di sore hari yang cerah. Jika ingin lebih lama, pengunjung juga dapat staycation bersama teman ataupun keluarga, karena Andong Valley juga menyediakan cottage lo. Bagaimana, tertarik mencobanya?

2. Nyawiji Homestay dan Resto

Masih di Kabupaten Magelang, rekomendasi yang kedua ini berlokasi di Dadapan Mangli, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang atau sekitar 30 menit dari pusat Kota Magelang.

Nyawiji Homestay dan Resto ini merupakan perpaduan antara penginapan, resto, dan cafe dengan suguhan pemandangan indah persawahan serta Gunung Sumbing, sangat cocok untuk bersantai bersama teman ataupun kerabat.

BACA JUGA:Wajib Dikunjungi Mahasiswa! Teras Mangli Cafe, Tempat Nongkrong Konsep Alam Termurah di Magelang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres