11 Cara Mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 60 Dapatkan Dana Insentif Rp 3,5 Juta

11 Cara Mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 60 Dapatkan Dana Insentif Rp 3,5 Juta

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 60 dibuka hari ini-DOK-MAGELANG EKSPRES

Sebelum memilih pelatihan, Anda mungkin diminta untuk mengisi survei singkat tentang minat dan kebutuhan Anda.

BACA JUGA:Prakerja Gelombang 52 Dibuka, Cek Nama Kamu Lolos Dapat Rp700 Ribu

Ini membantu program menyusun penawaran pelatihan yang lebih sesuai dengan profil Anda.

8. Submit Pilihan Pelatihan

Setelah memilih pelatihan dan mengisi survei, klik tombol "Submit" atau "Kirim" untuk mengajukan pilihan pelatihan Anda.

9. Tunggu Hasil Seleksi

Tunggu pemberitahuan melalui email atau di akun Prakerja Anda mengenai hasil seleksi. Jika Anda diterima, Anda akan mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai langkah selanjutnya.

10. Ikuti Pelatihan

Jika Anda diterima, ikuti panduan yang diberikan untuk memulai pelatihan. Pelatihan dapat diselenggarakan secara online atau kombinasi online dan offline tergantung pada jenis pelatihan yang Anda pilih.

11. Dapatkan Insentif

Setelah menyelesaikan pelatihan, Anda akan mendapatkan insentif sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Insentif ini dapat membantu Anda dalam mencari pekerjaan atau meningkatkan keterampilan.

Pastikan untuk selalu merujuk pada informasi terbaru di situs resmi Kartu Prakerja dan mengikuti petunjuk yang diberikan oleh program.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu dapat memanfaatkan peluang Kartu Prakerja untuk meningkatkan keterampilan dan peluang kerja kamu dan tentunya mendapatkan dana insentif Rp 3,5 juta. Selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: