Smartfren Bekerja Sama dengan Satlantas Polresta Yogyakarta Sebar Pembatas Jalan untuk Keselamatan Pengendara

Smartfren Bekerja Sama dengan Satlantas Polresta Yogyakarta Sebar Pembatas Jalan untuk Keselamatan Pengendara

SIMBOLIK. Tim Smartfren menyerahkan pembatas jalan ke Satlantas Polresta Yogyakarta agar disebarkan di jalan-jalan Kota Yogyakarta, Selasa 29 Agustus 2023.-SMARTFREN DOK-

JOGJA, MAGELANG EKSPRES -- Smartfren dan Kepolisian Resor Kota (Polresta) Yogyakarta bekerja sama untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara bagi masyarakat Kota Yogyakarta.

Hal tersebut dilakukan dengan cara menambah alokasi pembatas jalan yang disebarkan berbagai jalur yang membutuhkan alat pengaturan lalu lintas tersebut.

Cut Emyra Fadhila, Regional Head South Central Java Smartfren mengatakan, pemasangan pembatas jalan ini merupakan wujud kepedulian Smartfren terhadap kenyamanan berkendara masyarakat Kota Yogyakarta.

"Harapan kami, dengan adanya pembatas jalan tersebut maka pengendara jadi semakin aman, sekaligus membantu mengurangi tingkat kecelakaan di jalan raya," katanya.

BACA JUGA:Tingkatkan Kualitas, Smartfren Perkuat Jaringan di Yogyakarta

Pembatas jalan ini telah diserahkan secara simbolik kepada Polresta Yogyakarta. Penyerahan dilakukan, Selasa, 29 Agustus 2023 dan diterima langsung oleh AKP Maryanto, Kasat Lantas Polresta Yogyakarta

“Kami sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Smartfren untuk keselamatan berkendara warga Yogyakarta. Pembatas jalan ini sangat bermanfaat dalam mengelola arus lalu lintas dan membuat jalan raya lebih aman serta nyaman bagi warga. Penempatan pembatas jalan akan digunakan secara insidentil jika ada kegiatan masyarakat sehingga memerlukan rekayasa lalu lintas,” ujar AKP Maryanto.

BACA JUGA: SimInvest dan Smartfren Ajak Generasi 5G Melek Investasi

Smartfren secara konsisten memberikan donasi lebih dari 2.000 unit alat pengamanan lalu lintas di berbagai kota di Indonesia. Selain di Kota Yogyakarta, rencananya donasi serupa juga akan diselenggarakan di berbagai kota lainnya di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

BACA JUGA:Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan, Smartfren Perkuat Jaringan di Jawa Barat dan Jawa Tengah

BACA JUGA:Ini Baru Keren! Smartfren Harga Murah Sinyal Tidak Kalah

Sebelumnya, Smartfren juga telah memberikan peralatan pendukung keselamatan berkendara yang serupa di Sumatera Utara, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Sumatera Selatan.

Selain itu, khusus di musim mudik yang lalu, Smartfren juga memberikan dukungan berupa kebutuhan posko pemantauan mudik yang dikelola oleh Kepolisian, beberapa di antaranya berupa tenda dan spanduk imbauan masyarakat. (adv/hen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: