Tingkatkan Keamanan Berkendara, Bersama Satlantas Smartfren Pasang Pembatas Jalan Kulon Progo

Tingkatkan Keamanan Berkendara, Bersama Satlantas Smartfren Pasang Pembatas Jalan Kulon Progo

PEMBATAS. Tim smartfren bersama anggota Satlantas Gunung Kidul memasang pembatas jalan Nyi Ageng Serang Kulon Progo, Jumat (19/7) lalu.-Istimewa-Magelang Ekspres

JOGJA,MAGELANGEKSPRES - Mendukung keamanan dan kenyamanan berkendara masyarakat Smartfren berkolaborasi dengan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Kulon Progo.

Hal tersebut dilakukan dengan cara menambah alokasi pembatas jalan yang disebarkan berbagai jalur yang membutuhkan alat pengaturan lalu lintas tersebut.

Wanda Yudhistira, Regional Head South Central Java Smartfren mengatakan, pemasangan pembatas jalan ini merupakan wujud kepedulian Smartfren terhadap keamanan dan kenyamanan berkendara masyarakat.

BACA JUGA:Ribuan Peserta Mengikuti Smartfren Run 2024

"Ini selaras dengan visi bisnis Smartfren, yaitu Panca Garda yang berkomitmen mendukung berbagai hal positif dan bermanfaat untuk masyarakat. Tambahan pembatas jalan ini diharapkan dapat mendukung keamanan masyarakat yang melintas serta mengurangi potensi laka lantas," katanya, Senin (22/7).

Pembatas jalan ini telah diserahkan secara simbolik serta diletakkan di seputar kawasan Nyi Ageng Serang, Kulon Progo. Penyerahan dilakukan pada Jumat (19/07) dan diterima langsung oleh Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Kulon Progo, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Priya Tri Handaya, S.Ikom.

Pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungan Smartfren guna mendukung kelancaran berlalu lintas. "Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi aturan lalu lintas, dan alam tertib berlalu lintas,” jelasnya dalam acara serah terima tersebut.

BACA JUGA:Predikat Gold Berhasil Diraih Smartfren Bina UMKM Awards 2024 Lewat Program Teman UMKM

Pada 2023 lalu, Smartfren secara konsisten memberikan dukungan berupa lebih dari 2.000 unit alat pengamanan lalu lintas di berbagai kota di Indonesia.

Adapun Smartfren telah memberikan 450 unit pembatas jalan di berbagai kabupaten di pesisir selatan Jawa Tengah, diantaranya termasuk tipe water barrier yang digunakan di Kulon Progo. (hen/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres