BREAKING NEWS! Adik Bupati Muratara Dibunuh, Massa Beri Aksi Balas Dendam Bakar Rumah 2 Pelaku

BREAKING NEWS! Adik Bupati Muratara Dibunuh, Massa Beri Aksi Balas Dendam Bakar Rumah 2 Pelaku

Rumah pelaku terduga pembunuhan adik Bupati Muratara Sumatera Utara dibakar massa yang emosi, Selasa 5 September 2023 malam.-TANGKAPAN LAYAR-LINGAU POS

MURATARA, MAGELANG EKSPRES -- Adik kandung Bupati Musi Rawas Utara, Sumatera Utara, Devi Suhartoni, meninggal dunia karena dikeroyok, Selasa 5 September 2023 malam.

Diketahui bahwa sang adik Bupati yang bernama Abadi, warga Desa Belani, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), meninggal karena mengalami cukup banyak luka bacok di tubuhnya.

Dilansir dari Lingau Pos, Disway National Network, kejadian bermula saat korban Abadi dan rekan-rekannya sedang melakukan rapat internal terkait  pemilihan kepala desa (pilkades).

Kemudian, datang pelaku yakni Arwan dan Ariansyah. Mereka berdua ingin bergabung dalam rapat internal tersebut, namun langsung diusir oleh korban.

BACA JUGA:19 Desa di Wonosobo Terdampak Kebakaran Gunung Sumbing, Warga Diimbau Pakai Masker

Lantaran kecewa, kedua pelaku ini pun langsung keluar. Sejurus kemudian mereka kembali ke ruangan tapi sudah dilengkapi dengan sajam di tangan mereka.

Tanpa basa basi, pelaku langsung menyerang korban. Seketika itu korban kritis akibat luka sabetan sajam.

Setelah kejadian itu, Abadi langsung dilarikan ke Puskesmas Bingin Teluk. Namun sayang, nyawanya tidak tertolong.

Imbas kejadian ini, warga yang emosi kemudian melakukan pembakaran terhadap rumah tersangka pembunuhan sebagai aksi balas dendam.

BACA JUGA:Kebakaran Gunung Sumbing Meluas, Lahan yang Terbakar Mencapai 240 Hektare

Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani melalui Kasat Reskrim AKP Sopian Hadi belum bisa menjelaskan mengenai motif tersebut. Karena pihaknya sedang fokus mengejar kedua tersangka.

Selain Abadi, AKBP Koko menuturkan jika korban ada dua orang. Sedangkan adik Bupati bernama Abadi (45) meninggal dunia.

"Semalam saya, langsung ke lokasi mengamankan tempat kejadian alhamdulillah sudah kondusif, subuh tadi baru pulang, ini langsung stand by lagi. Ada dua orang yang jadi korban, satu luka berat dan satu meninggal. Salah satu korban adik kandung Bupati," jelas Kapolres Koko.

BACA JUGA:Jasad Rika Indriyeni Korban Pembunuhan di Pemalang Sempat Diragukan Pihak Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: