Strategi Aneh Erik ten Hag Dikalahkan Brighton 1-3 Bikin Fans United Mencemoohnya

Strategi Aneh Erik ten Hag Dikalahkan Brighton 1-3 Bikin Fans United Mencemoohnya

Strategi Aneh Erik ten Hag Dikalahkan Brighton 1-3 Bikin Fans United Mencemoohnya-Screenshot-Twitter/X

Brighton memimpin di Old Trafford berkat mantan bintang Man United Danny Welbeck, yang mencetak gol dari assist Tariq Lamptey.

Man United sebenarnya punya kans besar menyamakan kedudukan dari kaki Marcus Rashford yang memberi umpan kepada Hojlund untuk mencetak gol.

Sayang, VAR menunjukkan pemain Inggris itu mengambil bola posisi offside.

Pascal Gross mengubah skor menjadi 0-2 setelah turun minum tidak lama sebelum Hojlund digantikan oleh Martial sebelum Joao Pedro mengakhiri pertandingan.

Hannibal Mejbri mencetak gol tujuh belas menit sebelum pertandingan berakhir untuk memberikan harapan hidup bagi United, namun pendukung tuan rumah yang kecewa sudah mulai meninggalkan stadion.

Mantan bek United Paul Parker baru-baru ini mengecam Ten Hag yang memilih untuk menggunakan Martial dibandingkan pemain barunya Hojlund, dengan mengatakan bahwa dia harus menghadapi pemecatan jika dia tidak mulai memainkan pemain Denmark itu.

Di awal pertandingan Man United tampil cemerlang namun tertinggal pada menit ke-20 dari Brighton.

Danny Welbeck memberikan umpan melebar kepada Simon Adingra dan berlari ke kotak penalti.

Umpan silang rendah Adingra ditepis oleh Adam Lallana sebelum pemain jebolan akademi United itu mencetak gol.

Brighton memperbesar keunggulan mereka pada menit ke-53 ketika Tariq Lamptey memberikan umpan kepada Pascal Gross, yang membuat gol yang tak dapat dibendung Andre Onana. Skor berubah menjadi 0-2.

Man United harus kebobolan gol ketiga pada menit ke-71 ketika pemain pengganti Joao Pedro tendangannya melesat ke kiri gawang Onana dan gagal diselamatkan.

Pemain pengganti Hannibal Mejbri sempat membalas beberapa menit sejak gol ketoga Brighton.

Hingga peliut akhir skor tidak berubah. Man United berada di posisi 12 klasemen sementara dengan dua kali menang tiga kali kekalahan.

Brighton juga sukses memetik kemenangan laga away mereka di Old Traford. Sekaligus menjadi rekor buruk Erik ten Hag yang belum mampu mengalahkan Brighton sejak menukangi  United pada musim 2022/2023 lalu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: