Baca Artikel di Aplikasi Ini Saldo DANA Kamu Bisa Bertambah dengan Mudah dan Cepat, Simak Selengkapnya!

Baca Artikel di Aplikasi Ini Saldo DANA Kamu Bisa Bertambah dengan Mudah dan Cepat, Simak Selengkapnya!

Baca Artikel di Aplikasi Ini Saldo DANA Kamu Bisa Bertambah dengan Mudah dan Cepat, Simak Selengkapnya! -hesti-CANVA

MAGELANGEKSPRES -- Hanya dengan membaca berita di aplikasi Cashzine, kamu bisa mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp500.000 lho. Sangat menguntungkan, bukan? Simak selengkapnya di bawah ini! 

Di zaman sekarang, manusia banyak memaksimalkan penggunaan smartphone untuk menghasilkan pundi-pundi uang. Saat ini banyak aplikasi yang dapat menghasilkan uang, kamu bisa mendapatkan saldo DANA gratis melalui berbagai aplikasi. 

Tiap aplikasi penghasil uang memiliki metode atau cara yang berbeda untuk menggunakannya. Contohnya mulai dari menonton video, bermain game, mengisi survei, bahkan melakukan aktivitas membaca di suatu aplikasi yang menawarkan keuntungan.   

Dengan mengikuti aturan tertentu pada aplikasi tersebut, maka kamu dapat memperoleh sejumlah uang tunai melalui rekening atau juga dapat masuk menjadi saldo DANA kamu.

BACA JUGA:Dapatkan Saldo Dana Gratis Rp 500 Ribu Hanya dengan Mengisi Survei Google, Begini Caranya!

Aplikasi yang patut dicoba untuk memperoleh saldo DANA cuma-cuma adalah aplikasi Cashzine. Cashzine adalah sebuah aplikasi penghasil uang gratis di mana kamu bakal dibayar setelah menyelesaikan misi harian, salah satunya adalah baca artikel berita yang disediakan. 

Aplikasi yang pertama kali dirilis pada bulan Januari 2020 lalu itu juga mampu memberikan uang dalam rentang waktu yang cepat.

Cashzine menyediakan kumpulan berita atau news aggregator yang terdapat beragam artikel dengan berbagai topik. 

Aplikasi cashzine dapat diunduh di Google Playstore dan App Store. Aplikasi ini akan sangat cocok untuk kamu yang hobi membaca dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan saat sedang memiliki waktu luang. 

Mekanismenya sangat sederhana, hanya dengan membaca berbagai artikel selama beberapa saat, maka kamu akan langsung mendapatkan koin tidak lama setelahnya. 

Koin yang dihasilkan dan terkumpul setelah membaca artikel tersebut nantinya bisa kamu tukarkan dengan uang dan cara pencairannya pun tergolong mudah.

Terlebih, aplikasi cashzine adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang tidak mengharuskan penggunanya melakukan deposit terlebih dahulu sebelum menarik dana, sehingga tidak ada risiko kerugian.

Terdapat koin meter yang akan mengukur jumlah koinmu di Cashzine yang sudah terkumpul. Setelah koin meter terisi penuh, koin yang kamu dapatkan tersebut akan secara otomatis ditambahkan ke akun milikmu.

Biasanya dalam sekali membaca artikel, kamu akan mendapatkan sekitar 50 koin yang setara dengan 5 rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: